Rey Mbayang Bersyukur Lagunya Trending Nomor 1 di YouTube


Rey Mbayang belakangan ini ramai disebut perang dingin dengan Rizky Billar lantaran dianggap merebut Dinda Hauw. Namun, pria 22 tahun itu membantahnya.

"Di saat orang bilang ada apa-apa di antara aku, Billar dan Dinda itu. Ada perang dingin lah, enggak ada sama sekali," kata Rey seperti dikutip dari tayangan YouTube Atta Halilintar pada Senin (10/8/2020).

Rey menuturkan bahwa hubungan pertemanannya dengan Rizky Billar sudah lama. Bahkan sebelum dia mengenal sosok sang istri.

"Aku kenal Billar sebelum kenal sama Dinda. Aku udah temenan dari 2016," ungkap Rey.

Rey bahkan menelepon Billar sebelum mantap menikahi Dinda. Sebab, Billar merupakan sahabat dekat Dinda yang mengetahui banyak hal tentang perempuan berhijab itu.

"Dan aku sama Billar pernah teleponan sampai sejam deh kayaknya. Dia juga cerita tentang pribadinya Dinda, aku juga tahu cerita masa lalunya dia sama siapa. Ngobrol sesantai itu," ujar Rey.

Personel grup musik ADAM itu pun menjelaskan bahwa isu perang dingin dirinya dan Rizky Billar hanya dibesarkan oleh netizen. Dia mengaku kasihan dengan para oknum yang rela menuliskan komentar kebencian padanya, sementara hubungan mereka baik-baik saja.

"Lebih kasihan sama mereka yang sudah berpikiran buruk apa lagi ngeluarin kata-kata enggak enak. Padahal kitanya santai," pungkasnya.

Single terbaru Rey Mbayang berjudul Di Sepertiga Malam trending nomor 1 di YouTube. Video klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta penonton sejak dirilis pada 31 Juli 2020.

Atas pencapaian tersebut, Rey mengaku bersyukur. Dirinya tak menyangka singlenya bakalan trending dalam waktu 3 hari sejak dirilis.

"Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” tutur Rey dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, Senin (3/8/2020).

Rey juga berharap bahwa pesan dari lagunya dapat sampai ke pendengar. Seperti diketahui, lagu yang diciptakan sendiri olehnya ini berkisah tentang curahan hatinya untuk bertemu dengan sang istri, Dinda Hauw.

"Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Allah pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” kata Rey menambahkan.

Tak hanya itu, Rey juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam.

”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa memberikan kebaikan untuk semuanya,” pungkas Rey.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.