Ribet! Bosan dengan Suami, Wanita Ini Malah Pacaran dengan Pasutri Lain


 Membangun kehidupan pernikahan yang harmonis dan bahagia memang bukan perkara mudah. Ada kalanya, seseorang berakhir selingkuh karena tak lagi cocok dengan pasangan.

Namun, lain halnya dengan kisah ibu bernama Emma Ferdigan ini. Emma yang berumur 37 tahun adalah seorang panseksual atau memiliki ketertarikan pada jenis kelamin apa pun.

Emma sudah menikah dengan suaminya yang bernama Robert dan punya 4 orang anak. Namun, Emma mengaku bosan karena dia tidak punya kesempatan untuk mengeksplor statusnya sebagai panseksual.

Melansir The Sun, Emma dan Robert setuju untuk kembali mencoba berkencan dengan orang lain meski telah menikah. Sekitar tiga tahun lalu, Emma dan Robert berkencan dengan pasangan suami istri lain bernama Simon dan Kelly.

Hubungan poliamori tersebut awalnya berjalan lancar. Selain memiliki suami, Emma juga berkencan dengan Simon dan Kelly.

Sementara, suaminya Robert hanya berkencan dengan Kelly dan berteman dengan Simon.

Namun, hubungan itu tidak berjalan lancar. Tahun lalu, Emma putus dari Kelly dan hal ini membuat suaminya ikut putus.

Meski begitu, Emma ingin mempertahankan baik hubungannya dengan Robert dan Simon. Meski sulit, akhirnya kini Emma punya dua pasangan laki-laki.

"Aku berada dalam hubungan yang penuh cinta dengan Simon, sementara aku dan Rob sudah menikat sejak 2006."

"Rob adalah pasangan terbaik dan aku tidak bisa hidup tanpanya, tapi tidak adil untuk berharap dia bisa memenuhi semua kebutuhanku. Cinta itu tidak terbatas. Cinta tidak berakhir hanya pada satu orang."

Tidak sampai di sana, Simon juga ikut merawat anak-anak Emma dan Robert. Bahkan, Simon memiliki julukan sebagai orangtua cadangan.

Simon sendiri mengakui jika dirinya tidak mau putus dengan Emma meski sang istri sudah menolak terlibat dalam hubungan poliamori.

"Aku tidak mau melepaskan Emma tanpa mencoba lebih dulu, tahu bahwa komunikasi adalah kunci," jelas Simon.

"Ada rasa cemburu, itu adalah masalah. Tapi cemburu hanyalah emosi dan kau bisa menyelesaikannya dengan berbicara," tambah Simon.

Robert juga mendukung pilihan Emma ini. Menurutnya, hubungan mereka dapat tetap berjalan lancar selama ada komunikasi.

Di sisi lain, Emma sendiri tidak lagi bisa berhubungan dengan keluarga besarnya karena hubungan asmara tidak biasa ini.

"Emma memiliki beberapa masalah dengan keluarganya, tapi kebanyakan orang sekarang sudah berpikiran terbuka soal hubungan poliamori," tandas Robert.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.