Rizky Billar Ungkap Hubungannya dengan Lesty Kejora Cuma Settingan



Aktor Rizky Billar angkat bicara usai hubungannya dengan Lesty Kejora dibilang settingan. Alih-alih membantah, dia justru membenarkan.

Hal itu terlihat dalam video 'INI DIA!! NAMA PEREMPUAN YANG SEDANG DIPERJUANGKAN KEBAHAGIAAN NYA SAMA RIZKI BILLAR' yang diunggah Rans Entertainment di YouTube belum lama ini.

Semua bermula saat Raffi Ahmad membacakan pertanyaan netizen untuk Rizky Billar.

"Dibilang settingan sama mantannya Lesty. Gimana menurut Bilar?" kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaan tersebut.

"Emang settingan? Nggak elo mengalir begitu aja kan," sambung Raffi Ahmad lagi.

Menanggapi itu, Rizky Billar justru tidak menepisnya. Hanya saja, dia punya jawaban yang tidak terduga.

"Itu settingan a, settingan Tuhan pertemukan kita," tutur Rizky Billar bijak.

"Anjir berat berat," ujar Raffi Ahmad kaget mendengar jawaban Rizky Billar.

Selanjutnya pemain Rajawali ini mengatakan bahwa semua yang berada di dunia ini adalah settingan Tuhan. Sehingga tidak ada yang salah dari hubungannya dengan Lesty Kejora.

"Semua kehidupan ini settingan a. Kita bertemu sekarang juga settingan. Tuhan yang mensetting kita ketemu, malam ini jam berapa nih?" tanya Rizky Billar.

"Semua kehidupan ini settingan a. Kita bertemu sekarang juga settingan. Tuhan yang mensetting kita ketemu, malam ini jam berapa nih?" tanya Rizky Billar.

"Itu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Aku tahulah kan sudah kenal lama sama Lesty mah. Lima tahun sudah kenal," imbuhnya lagi.

Menanggapi saudara kembaranya, Rizki D'Academy pun turut memberikan komentar serupa tentang mantan pacarnya itu.

"Kalau Iki mah kenal udah bukan sekadar kenal, sama keluarga juga sudah kenal. Ya, kalau menurut Iki cocok atau tidaknya ya tanyalah sama mereka sendiri," ujar Rizki D'Academy.

"Kalau sekarang ini, menurut aku nggak (cocok) kak. Menurut aku gini, kan itu namanya sama Rizki, kedua orang Medan juga sama, kemudian sama-sama ditinggalkan iya. Terus lagi, dedek (Lesty Kejora) udah pernah ngerasain pacaran sama orang Medan gimana. Jadi, sudah tahulah," papar Rizki D'Academy.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.