Sebulan Menikah, Angelica Simperler Umumkan Kehamilan Pertama


Kabar bahagia datang dari aktris Angelica Simperler dan suaminya, Rico Hidros Daeng. Sebulan setelah mengarungi rumah tangga, aktris 34 tahun itu mengandung anak pertama. 

Kabar bahagia itu disampaikan Angelica melalui akun Instagram pribadinya, pada 31 Juli 2020. Dia mengunggah deretan foto kebersamaannya dengan keluarga besar dalam momen perayaan Idul Adha.  

Namun yang menarik, salah satu potret dalam unggahannya itu menampilkan hasil foto USG kandungan. Bersama foto tersebut, Angelica menuliskan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada pengikutnya di Instagram. 

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir batin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga,”ujarnya melengkapi unggahan tersebut. 

“Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Di tengah pandemi, alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan, dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT,” katanya 

Pada akhir tulisannya, Angelica meminta doa agar diberikan kesehatan dan rezeki agar bisa menjaga janin dalam kandungannya. "Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki, dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini. Bismillah.” 

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020. Seperti diketahui, Rico merupakan mantan suami mendiang Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah, kembali memuliskan kalimat yang dianggap menyindir Vernita Syabilla setelah tersandung kasus dugaan prostitusi online. Dalam unggahannya, Angel menyinggung soal rezeki halal.

"Assalamualaikum, semoga Allah selalu memberkahi kita semua. Diberikan kesehatan dan berlimpah rezeki. Pastinya rezeki yang halal ya teman-teman," tulisnya seperti dikutip dari Instagram pada Jumat 31 Juli.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar. Beberapa netizen menduga Angel menyindir Vernita Syabilla yang tertangkap dugaan kasus prostitusi di Lampung. artis Saphira Indah.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.