Skandal Perselingkuhan dengan Ericko Lim, Listy Chan Minta Maaf



Skandal perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dan Listy Chan menggegerkan publik pada akhir Juli lalu. Setelah Ericko mengucap permintaan maaf, kini giliran Listy melakukan hal serupa.

Listy meminta maaf melalui Insta Story-nya pada 3 Agustus 2020. Dia tampak mengungkapkan penyesalannya karena sudah mengecewakan orang-orang terdekatnya.

"Halo teman-teman semua hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf aku udah kecewain kalian, maaf untuk orang-orang yang udah support aku dari bawah, orang-orang terdekat, teman-teman serta orang yang kusayang. Maaf aku udah ngecewain kalian," ungkap Listy. 

Perempuan berambut pendek itu pun mengucapkan terima kasih kepada kerabatnya yang masih setia mendukungnya kendati sedang diterpa masalah seperti ini.

"Makasih saran kritik serta beberapa dari kalian masih support aku. Makasih dan maaf, tetap jalani hari dengan semangat dan tetap tersenyum ya guys makasih dan maaf," pungkasnya.

Masalah ini mencuat usai Jessica Jane membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang kekasih, Ericko dengan Listy. Lewat Insta Story pada 15 Juli lalu, adik YouTuber Jess No Limit itu membagikan foto serta video intim Ericko dan Listy.

Kisah perselingkuhan itu pun menjadi viral hingga menghantam karier Listy. EVOS Esports, tim olahraga video games mengakhiri kontrak dengan Listy. 


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.