Studi: Vegetarian Memiliki Kehidupan Seks yang Lebih Baik

vegetarian ternyata memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Foto/Istimewa.

Banyak orang menambahkan afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual) dalam makanan mereka untuk membuat kehidupan seks lebih baik. Tetapi, sebuah survei baru mengklaim bahwa vegetarian ternyata memiliki kehidupan seks yang lebih baik daripada non-vegetarian.

Sebuah situs web di luar nikah yang berbasis di Inggris, IllicitEncounters melakukan survei khusus pada 500 vegetarian dan 500 non-vegetarian.

Hasil survei mengungkapkan bahwa 57% vegetarian menikmati seks setidaknya 3-4 kali seminggu, sedangkan 49% non-vegetarian hanya melakukannya sekali atau dua kali seminggu.

Tidak hanya itu, vegetarian lebih menikmati pembicaraan ‘kotor’, pemanasan dan bermesraan dibandingkan dengan mereka yang suka makan daging. Sebanyak 84% vegetarian puas dengan kehidupan seks mereka dan hanya 59% non-vegetarian yang puas dengan kehidupan seks mereka.

Berdasarkan temuan, fakta bahwa vegetarian mengonsumsi lebih banyak makanan afrodisiak seperti daun fenugreek, adas manis, maca dan ginseng, mereka merasa lebih bersemangat untuk berhubungan seks. Selain itu, ada banyak sayuran yang merupakan afrodisiak alami dan meningkatkan gairah seksual.

Anda pasti bertanya-tanya apa yang membuat vegetarian begitu enak di tempat tidur? Apakah pola makan nabati dapat membantu meningkatkan libido atau tidak? Nah, sayuran hijau sarat dengan vitamin C, polifenol, dan beta-karoten. Semuanya membantu meningkatkan gairah seks Anda dan juga menjaga vagina Anda tetap terlumasi.


Sayuran umbi-umbian, di sisi lain, seperti ubi jalar, wortel, dan alpukat kaya akan vitamin A yang meningkatkan gairah seks Anda dengan meningkatkan testosteron. Tapi, penelitian menunjukkan bahwa menjadi vegetarian juga bisa berdampak negatif pada kehidupan seks Anda. 

Wanita yang vegetarian rentan terhadap kehilangan menstruasi, itulah sebabnya mereka menderita kekeringan vagina, testosteron rendah dan libido rendah. Tidak hanya itu, pola makan vegetarian juga tidak banyak mengandung zinc yang dapat mengakibatkan terganggunya gairah seks.

Oleh karena itu, kesimpulan dari survei ini adalah jika Anda adalah pemakan daging dengan kehidupan seks yang lesu, Anda tidak perlu mengubah pola makan atau gaya hidup untuk berhubungan seks. Anda bisa mulai menambahkan lebih banyak makanan nabati atau menjalani hari tanpa daging dalam seminggu. Ini akan membantu Anda melawan perubahan iklim dan juga meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Sumber : sindo

No comments

Powered by Blogger.