Target Luna Maya untuk Dapat Pasangan Meleset Gara-Gara Pandemi Corona Covid-19

 

 Luna Maya tidak lama lagi akan menginjak usia 37 tahun, tepatnya pada 26 Agustus 2020 mendatang. Jelang hari ulang tahunnya itu, Luna Maya memiliki harapan untuknya dan untuk masyarakat pada umumnya.

Terlepas dari momen bertambah usia, Luna Maya berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Menurutnya, beberapa bulan belakangan banyak sekali dampak yang dialami masyarakat akibat dari penyebaran tak terkendali virus Corona.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

"Enggak ulang tahun aja sebenernya aku pengin bebas Covid supaya kita bisa traveling lagi, nggak ada yang sengsara sama penyakit ini, itu aja sih. Kalau bisa penyakitnya hilang kali ya," ungkap Luna Maya.

Sementara untuknya sendiri, Luna Maya sebenarnya sudah menargetkan bisa mendapatkan pasangan hidup di tahun ini. Namun pada kenyataannya, Corona Covid-19 itu membuatnya sulit memenuhi targetnya.

"Tadinya mau fokus tahun ini (soal pasangan) tapi ya apa daya, kadang kita cuma bisa rencana dan kadang kita cuma bisa mikir, 'ok, this year is gonna be my year', ternyata ya Covid. Ya udah lah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain," kata Luna Maya.

Target Luna Maya tahun ini untuk mendapat jodoh pun meleset. Oleh karena itu, Luna Maya memilih untuk fokus di bidang pekerjaannya sambil berharap tahun depan bisa segera mendapatkan pendamping hidup.

"Oke (tahun ini) gue fokus kerjaan ya, pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macam, of course pasti jadi prioritas. Tapi kan juga kayak, 'Oke nih boleh nih kita keker-keker gitu'. Ya kali aja bonusnya (soal pasangan) tahun depan, doain," kata Luna Maya.

Adapun untuk rencana pada hari ulang tahunnya, Luna Maya berniat untuk merayakannya di kampung halaman.

"(Ulang tahun) Aku mau ke Bali, mau spend time with family sama temen-temen. Yaa temen yang dari kecil, terus mau sepedaan juga enak banget, sepi," tutup Luna Maya.

 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.