Tersandung Skandal, Denny Sumargo Tak Dapat Job selama 6 Tahun


JAKARTA - Mantan pebasket Denny Sumargo mengungkapkan, banyak hal yang terjadi dalam hidupnya usai dituding menghamili seorang perempuan, pada 2012. Dia bahkan sempat tak punya pekerjaan akibat skandal tersebut. 

"Selama 6 tahun tidak ada pekerjaan yang datang," ungkap aktor The 3rd Eye tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Jumat (21/8/2020). 

Tak hanya itu, mantan tunangan sosialita Dita Soedarjo itu bahkan harus menjual salah satu asetnya untuk bertahan hidup lantaran tak ada pemasukan. Kondisi itu, diakuinya, sempat membuat dia begitu tertekan. 

"Waktu itu, sekitar 8 bulan gue kayak orang gila. Main layangan di atas genteng. Malamnya, main karambol di pos satpam. Karena uang selalu keluar setiap bulannya, akhirnya gue sampai jual salah satu aset,” tuturnya. 

Saat kejadian itu, Denny mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan. Namun, karena tidak kunjung menemukan jawaban, dia sempat merasa Tuhan tak pernah ada. "Lu pergi sembahyang setiap hari, terus enggak ada jawaban? Mau gila enggak tuh?”  

Kendati demikian, aktor berjuluk Pebasket Sombong itu merasa bahwa Tuhan memiliki rencana baik dalam hidupnya. Tak hanya itu, dia pun meyakini bahwa kasus tersebut merupakan proses sang kuasa membentuk mental dan kepribadiannya. 

Dalam kepasrahan selama 6 tahun itu, Denny sempat mendapatkan pengalaman spiritual. Dia mendapat wahyu untuk menghubungi DJ Verny, perempuan yang telah mengklaim dihamili olehnya. 

Setelah menjalankan tes DNA, DJ Verny Hasan pun akhirnya mengklarifikasi kasus tersebut kepada publik dan media. Dia menegaskan bahwa putrinya bukan anak biologis dari Denny Sumargo.* 
Sumber : okezone 

No comments

Powered by Blogger.