Toilet Susah Disiram, Ternyata Ada Empat Ular Nangkring di Dalam Tangki Air

Toilet Susah Disiram, Ternyata Ada Empat Ular Nangkring di Dalam Tangki Air

Seorang wanita bernama Sofie Pearson kaget luar biasa setelah menemukan empat ekor ular sedang asyik berendam dalam tangki air toilet, di kamar mandinya.

Menyadur CNN, Jumat (28/08/2020), empat ekor ular itu menyumbat saluran kloset hingga Sophie kesulitan menyiram toilet.

Karena penasaran, ia kemudian mengangkat penutup tangki air untuk memeriksa dan menemukan ular-ular lincah itu di dalamnya.



"Saya bertanya-tanya mengapa toilet saya sangat sulit untuk disiram dan semua (ularnya) dalam keadaan hidup dan sehat," kata Pearson yang membagikan pengalamannya grup Facebook Townsville Snake Catchers.

Ular nangkring di toilet. (Facebook/Sofie Pearson)
Ular nangkring di toilet. (Facebook/Sofie Pearson)

Berdasarkan keterangan, ular tak diundang itu datang dari jenis ular pohon biasa dengan beragam ukuran, mulai 50 cm hingga 1 meter.

"Saya pergi ke toilet dan kemudian saya menyiramnya. Saya benar-benar harus menekan tombolnya agar bisa berfungsi, jadi saya agak bingung," ungkapnya.

"Saya pikir, saya akan menarik bagian atasnya dan memeriksa apa masalahnya. Saya melihat (ular)sebentar dan berpikir, itu tidak benar."

Sofie lantas berlari ke mobilnya untuk mengambil ponsel dan mengambil foto juga merekam ular itu sebelum minta bantuan untuk mengeluarkannya.

"Saya menelepon seorang teman dan dia datang dan menanyakannya kepada saya karena saya tidak menyentuh mereka," katanya.

Reptil itu dipindahkan dengan tongkat dan dilepaskan ke ladang tebu di dekat rumahnya dalam keadaan sempurna tanpa terluka.

Menyadur Daily Mail, pengalaman ini bukan pertama kalinya bagi Sofie. Rumahnya di Cordelia dekat Ingham sudah pernah kemasukan ular lainnya sebelum ini.

"Satu atau dua bulan lalu, saya punya ular pohon lain yang ada di kamar mandi, bukan di toilet, tapi di sebelahnya," katanya.

"Saya tinggal di sebuah rumah tua dan saya memiliki beberapa celah di papan lantai jadi saya berasumsi mereka masuk lewat sana."

Ular pohon biasa adalah reptil tidak berbisa yang ditemukan di berbagai habitat di daerah tropis utara dan timur Australia.

Mereka tidak berbahaya bagi manusia tetapi akan membela diri dengan mengeluarkan bau busuk dan mungkin menggigit jika merasa terancam saat didekati.











Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.