Tulis soal Rezeki Halal, Istri Richie Five Minutes Sindir Vernita Syabilla



Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah, kembali memuliskan kalimat yang dianggap menyindir Vernita Syabilla setelah tersandung kasus dugaan prostitusi online. Dalam unggahannya, Angel menyinggung soal rezeki halal.

"Assalamualaikum, semoga Allah selalu memberkahi kita semua. Diberikan kesehatan dan berlimpah rezeki. Pastinya rezeki yang halal ya teman-teman," tulisnya seperti dikutip dari Instagram pada Jumat 31 Juli.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar. Beberapa netizen menduga Angel menyindir Vernita Syabilla yang tertangkap dugaan kasus prostitusi di Lampung. 

"Maksudnya si VS," komentar netizen. Lainnya menambahkan, "Menjemput rejeki di Lampung."

Sebelumnya, Angel juga sempat menuliskan Insta Story bernada sindiran kepada seseorang yang diduga untuk Vernita Syabilla tak lama setelah artis itu ditangkap. 

"Baru sempat buka Instagram rame bangat ada tag dan Direct Message (DM) yang masuk. Allah gak tidur, udah itu saja," kata Angel di Insta Story Instagram pribadinya," tulisnya.

"Btw artis apa ya, enggak pernah lihat karyanya," sindir Angel di akhir caption," sambungnya. 

Seperti diketahui, Angel memang berkonflik dengan Vernita pada 2019. Sang suami, Richie dikabarkan berselingkuh dengan perempuan itu. 

Setelah berita heboh tersebut, Vernita kembali mengejutkan publik karena ditangkap di Lampung ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama MNA dan MK yang diduga mucikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 15 juta, bukti transfer Rp 15 juta, 3 unit handphone, dan satu kotak alat kontrasepsi. MNA dan MK kini ditetapkan polisi sebagai tersangka sementara VS ditetapkan sebagai saksi dan diperbolehkan pulang.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.