Ulang Tahun, Mendiang Kobe Bryant Diabadikan Jadi Nama Jalan di LA

Ulang Tahun, Mendiang Kobe Bryant Diabadikan Jadi Nama Jalan di LA

Anggota Dewan Kota Los Angeles Herb J. Wesson Jr. mengumumkan bahwa Figueroa Street akan berganti nama menjadi Kobe Bryant Boulevard.

Melalui Twitter, Wesson membuat pengumuman itu pada Senin yang kebetulan jatuh pada 24 Agustus, sebagaimana dilaporkan CBS Sports, Selasa (25/8/2020).

Tanggal 24 Agustus diakui sebagai Hari Kobe Bryant di Los Angeles dan Orange County untuk mengenang sang mega bintang NBA itu.

Pebasket berjuluk Black Mamba itu meninggal akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu. Dia meninggal bersama putrinya, Gianna (27) di Calabasas, California.


Pergantian nama jalan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-42 bagi mendiang Kobe Bryant yang jatuh pada 23 Agustus lalu.

"Jalan Figueroa akan segera diubah menjadi Kobe Bryant Boulevard, terletak antara Olympic Boulevard & Martin Luther King Jr. Boulevard," kata Herb J. Wesson Jr, lewat Twitter.

Selain bagian dari perayaan ulang tahun, Wesson mengatakan perubahan nama jalan itu adalah penghormatan untuk pria yang merupakan legenda LA Lakers itu.

"Warisan Kobe Bryant lebih besar dari bola basket. Kobe Bryant Boulevard akan menjadi pengingat bagi semua orang bahwa tidak ada halangan yang terlalu besar dan dengan 'Mamba Mentality', segalanya menjadi mungkin," tulis Wesson.

Bryant bukanlah sosok Lakers pertama yang dihormati dengan cara membubuhkan namanya di jalan Los Angeles.

Sebelumnya, Mantan penyiar Lakers, Chick Hearn, membuat plaza di L.A. Live berganti nama menjadi Chick Hearn Court pada 2002 setelah dia meninggal.













Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.