Usai Operasi Hidung, Penis Selebgram Ini Ereksi Selama 3 Bulan, Kok Bisa

 

Ketika Neven Ciganovic bangun dari operasi hidung, dia sangat terkejut saat menyadari dia mengalami ereksi. Dia bahkan lebih terkejut ketika ereksinya tidak kunjung hilang selama tiga bulan, dan membutuhkan tiga operasi untuk mengembalikannya normal.

Blogger, stylist, dan pembawa acara TV, dari Kroasia, telah mengembangkan priapisme - ereksi jangka panjang yang menyakitkan dan tidak disertai hasrat seksual. Kondisi itu terjadi setelah ia menjalani operasi rinoplasti di Iran untuk memperbaiki septumnya pada tahun 2017.

Dilansir dari Metro UK, dokter masih tidak yakin mengapa ini terjadi, tetapi Neven percaya efek samping yang tidak terduga mungkin disebabkan oleh suplemen makanan yang dia konsumsi untuk meningkatkan kinerja gymnya. Ini karena pil tersebut mengklaim dapat meningkatkan dorongan seks pria.

Dia beruntung memiliki masalah yang diperbaiki dengan tiga operasi dan mengatakan telah bahagia dengan penisnya terkait fungsi. Bahkan ia menyatakan bahwa ia 'bertahan lebih lama dari orang lain'.

"Alhamdulillah, saya tidak punya masalah dengan priapisme saya lagi. Bahkan sekarang setelah komplikasi ini, saya senang karena ereksi saya masih bertahan lebih lama dari pria lain," kata dia.

Ia mencoba kembali mengingat peristiwa itu. Kala itu ia bangun dan menyadari bahwa memiliki priapisme.

"Saya mengalami waktu yang sangat sulit - benar-benar sulit. 'Saya mengalami ereksi penuh selama hampir tiga bulan. Saya pikir saya bahkan menjatuhkan rekor dunia," kata dia.

"Saya menjalani tiga operasi pada penis saya, dan setelah yang ketiga, keinginan saya mulai turun. Itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan, tetapi saya bertahan dengan kepala tegak."

Ia menceritakan bahwa dokter tidak memiliki teori nyata tentang mengapa ini terjadi. Ia juga tidak yakin apakah itu karena anestesi atau suplemen yang dikonsumsinya.

"Kemudian beberapa bulan yang lalu, saya sedang membersihkan lemari dan saya menemukan beberapa suplemen makanan bernama L-Arginine, yang telah saya konsumsi pada saat itu untuk kekuatan lebih di gym dan saya membaca di kotak bagaimana ada kemungkinan efek samping dengan tekanan darah Anda dan bahwa suplemen ini memompa darah ke Anda vena dan ini dapat menyebabkan masalah ini," kata dia.

Menurutunya, obat itu juga membantu meningkatkan gairah seks pria.

"Tetapi pada saat saya tidak tahu bahwa ini bisa terjadi pada saya, saya hanya menggunakannya untuk membantu di gym," kata dia.

Operasi hidung bukanlah operasi pertama Neven telah dilakukan dan tidak akan menjadi yang terakhir. Sejak masa remajanya, Neven yang sekarang berusia 48 tahun, selalu memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana dia ingin terlihat seiring bertambahnya usia, setelah jatuh cinta dengan tampilan boneka Bratz laki-laki.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.