Ustadz Yusuf Mansur Aktif di Medsos saat Sakit, Ini Penjelasan sang Anak


 Ustadz Yusuf Mansur masih aktif di Instagram, meskipun sedang sakit. Menurut sang anak, Wirda Mansur, ayahnya memang sosok yang multitasking. Bahkan, ayahnya masih mengisi ceramah melalui video konferensi.

"Iya papa itu orang yang pekerja keras, masih tetap WhatsApp, japrian, dan mengecek sana-sini. Karena memang orangnya pekerja keras dan multitasking," tutur Wirda seperti dikutip dari video Starpro, Senin (24/8/2020).

Sebelumnya, Wirda mengungkapkan kondisi ayahnya sempat menurun lantaran penyakit lamanya kambuh kembali. Ayahnya mengeluh sakit kepala beberapa minggu belakangan.

"Ini hampir tiap hari di jam-jam tertentu pusing. Kalau sudah muncul pusingnya itu pusing banget. Akhirnya takut kenapa-kenapa (dibawa) ke rumah sakit," ungkap Wirda. Untunglah, Ustadz Yusuf Mansur kini sudah kembali ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Dia menambahkan, sang ayah sempat didiagnosis mengalami penyumbatan di leher sampai kepala pada 2014. Efeknya adalah sakit kepala yang dirasakan sang penceramah setiap hari.

"Bahasa dokternya kurang paham. Jadi karena ada aliran yang tersumbat, kepala jadi pusing," katanya.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.