Via Vallen Sempat Puji Ramuan Herbal Covid-19 Hadi Pranoto, Ternyata Salah Orang



Tak berapa lama setelah mengunggah video wawancara dengan Hadi Pranoto, Anji mengunggah foto bersama pria yang ia sebut sebagai profesor dan pakar mikrobiologi di Instagram miliknya. Dalam keterangan fotonya, Anji heran mengapa karya anak bangsa seperti Hadi Pranoto tidak diangkat secara besar-besaran oleh media massa.

"SUDAH ADA BERITA SEBELUMNYA. Tapi tidak diangkat besar oleh media. Padahal isu ini adalah tentang obat covid-19," tulis Anji.

"Saya merasa media lebih sering memberitakan yang jelek-jelek dibanding yang baik hingga orang jadi ketakutan dan paranoid. Tidak banyak diberitakan orang-orang yang sembuh. Atau isu Antivodi Covid-19 ini, yang merupakan karya anak bangsa, yang sudah menyembuhkn ribuan orang," tuturnya lagi.

Anji menyatakan bahwa belakangan banyak sekali yang menanyakan tentang ramuan Hadi Pranoto kepada dirinya maupun tim. Namun Anji meminta warganet untuk bersabar. Apalagi ia ingin mencoba mengujinya sendiri.

"Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya," tulisnya lagi.

Unggahan Anji ini sontak ramai dipenuhi dengan komentar warganet. Salah satunya dari pedangdut Via Vallen.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," tulis Via Vallen.

Pengakuan Via ini disambut gembira oleh Anji. "Waaah alhamdulillaaah," kata Anji. Banyak warganet yang kemudian meminta Via Vallen untuk bersuara lebih lantang soal kemanjuran ramuan herbal ini. Namun tak berapa lama, Via Vallen ternyata mengaku salah orang.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof. HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI, tp ternyata beda," Via Vallen mengabarkan.

Sekadar informasi, selain foto bersama Hadi Pranoto yang terpajang paling depan, di slide selanjutnya Anji membagikan tangkapan layar sejumlah artikel tentang ramuan herbal terkait Corona Covid-19. Salah satunya, diracik dr Suradi.

"Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," kata Via Vallen menambahkan.

Sebagian warganet berspekulasi bahwa Hadi Pranoto dan dr Suradi sebenarnya berada dalam satu tim. Sebagian warganet lain, geli dengan kesalahan Via Vallen ini.

"Udah di Alhamdulillah in ternyata salah haha," kata @malfarisi00. "Via Vallen ngeprank Anji apa gimana dah," kata pengguna Twitter @vrvion yang dicuit ulang lebih dari 1.400 kali.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.