Video Pegang Dada Viral, Pria Diduga Ayah Adhisty Zara Ngamuk


 Aktris muda Adhisty Zara diduga tampil dalam sebuah video yang memperlihatkan payudaranya dipegang oleh seorang lelaki. Meski belum ada klarifikasi terkait video tersebut, publik meyakini bahwa gadis dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu benar merupakan Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan.

Di akun Twitter, baru-baru ini seorang netizen mengungggah hasil screenshot status yang ditulis seseorang bernama Mario Saladin. Menurut netizen tersebut, akun itu adalah milik ayah Zara yang memang bernama Mario Saladin.

"Bokapnya Zara nyari si Zaki Pohan apa orang yang nge-up ya?," tulis akun @rzbryn_.

Pada unggahannya, pria yang diduga merupakan ayah dari Zara tersebut nampak meluapkan emosinya di akun Twitter. Dari tulisannya, pria itu nampak tengah mencari seseorang.

"Hey bang**t kamu pasti ketemu!!" tulis akun Twitter @msaladink.

Unggahan tersebut cukup menyita perhatian para netizen di Twitter. Namun, netizen nampak bingung menanggapi tweet Mario Saladin, lantaran oknum yang pertama kali mengunggah video viral itu di sosial media adalah Zara sendiri.

"Kalau nyalahin yang nge-up salah banget sih. Soale blunder anaknya sendiri + sudah tahu kan internet bahayanya kayak gimana wkaowkaka," komentar @takoyakigeprek.

"Kalau bokapnya nyari yang nge-up, tapi kan yang nge-up videonya itu Zaranya sendiri," sambung @betrayallss.

Sebagaimana diketahui, akun Instagram Stories milik Zara sempat mengunggah video singkat yang kini viral di kalangan netizen. Meski telah dihapus tak lama usai diunggah, netizen sempat merekam video itu dan menduga bahwa pasangan muda mudi dalam tayangan itu adalah Zara beserta kekasihnya.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.