Viral Video Mirip Adhisty Zara Tertawa Payudaranya Diremas Pacar


 

Penyanyi sekaligus bintang film Adhisty Zara diduga mengunggah video tak senonoh antara dirinya dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Video itu menampilkan saat aktris Mariposa ini tertaw dipegang payudaranya sang pacar.

Video yang diunggah pada Rabu (19/8/2020) di Insta Story Adhisty Zara, memperlihatkan Zaki Pohan tengah bersandar di bahu bintang 2 Garis Biru ini. Kemudian, tangannya tampak memegang payudara lawan main Angga Yunanda itu.

Tidak hanya sekali, Zaki Pohan kembali melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Untuk yang kedua kali, ia tampak mencubit payudara Adhisty Zara.

Sementara respons dari dara 17 tahun itu hanya tertawa tanpa terlihat ekspresi kemarahan di wajahnya.

Hanya saja tidak berselang lama, video itu tak lagi muncul di Instagram Story Adhisty Zara. Kendati demikian, sudah banyak warganet yang menyimpan bukti rekaman itu dan diunggah kembali di media sosial.

Nama Adhisty Zara mendadak jadi Trending Topic Twitter sejak semalam hingga pagi ini, Kamis (20/8/2020). Banyak diantara mereka yang tidak menyangka Adhisty Zara bisa melakukan tindakan tersebut.

“Udah terlanjur kecewa lah,” ujar @lazizzafany.

Sementara beberapa lainnya mengaitkan film yang pernah dibintanginya, Dua Garis Biru dengan video yang baru saja diunggah Adhisty Zara.

“Padahal Zara main film Dua Garis Biru untuk mengedukasi remaja jaman sekarang. Tapi malah dia yang perlu di edukasi,” ujar akun @arbill_14.

“Positif aja, Zara mungkin lagi latihan buat syuting film Dua Garis Biru season 2,” sahut @aangnaT.

“Zara pasti lagi nangis. Gob***nya share video ini di akunnya sendiri. Semoga anak ini enggak melakukan hal yang aneh-aneh. Kita tau kok, banyak orang yang pacarannya kayak Zara, tapi mereka pintar menyembunyikannya,” tulis akun @egantari2.

Selain menghapus video tersebut, Adhisty Zara juga putuskan menutup semua kolom komentar di Instagram. Artis asal Bandung ini juga tak menggunakan foto profil di laman media sosialnya tersebut.

Bukan hanya Adhisty Zara yang memutuskan menutup kolom komentar. Sebab tindakan ini juga dilakukan sang kekasih, Zaki Pohan.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan mulai go public sejak sang aktris berusia 17 tahun pada Juni lalu. Sang kekasih memamerkan foto kemesraan mereka di laman Instagram dengan pose merangkul mantan idol JKT 48 tersebut.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.