Viral Video Mirip Pocong Melayang Saat Warga Salawatan Ini Bikin Merinding

 


    Dalam kehidupan ini, banyak kejadian menyeramkan yang dialami oleh seseorang. Percaya atau tidak, bahkan ada banyak kejadian yang tidak bisa diterima dengan nalar. Sampai-sampai tak sedikit orang merasa merinding dan ketakutan.




Kejadian menyeramkan memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Meski berada di dalam rumah atau ruangan, terkadang kejadian seram bisa saja datang. Apalagi di waktu malam hari yang gelap, biasanya menciptakan ketakutan dalam pikiran. 

Namun kejadian baru-baru ini berbeda dari yang lainnya. Di tengah keramaian, muncul penampakan sosok menyeramkan. Hal itu bermula dari akun Twitter @Chynnob_ yang mengunggah sebuah video mirip pocong melayang. Dalam video tersebut memperlihatkan warga yang tengah bersalawat di masjid.

Tak terduga di sela-sela video, tampak bayangan putih menyerupai pocong melayang di luar jendela seperti ketakutan. Saat kejadian menyeramkan berlangsung, para warga malah tak menyadari hal itu dan lanjut bersalawat.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @Chynnob_, Jumat (28/8/2020) ia menjelaskan jika video seram itu didapat dari temannya. Awalnya ia juga tak menyadari kehadiran sosok seram yang diduga pocong tersebut. Kemudian ia sadar setelah mengulang video yang terekam tersebut.

"Ada yang lewat donggggWajah menangis kencang. Gua awalnya nggak ngeh tapi pas w ulang ajg kok seremWajah menangis kencang," seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun Twitter Chynnob_, Jumat (28/8/2020).

Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik inipun menjadi viral. Hingga kini sudah dilihat oleh 210 ribu pengguna Twitter. Namun video penampakan mirip pocong melayang tersebut berhasil membuat banyak orang merinding.

Meski tampak menyerupai pocong yang melayang, kebenarannya belum diketahui pasti. Tak sedikit orang pula yang takut menyaksikan video penampakan mirip pocong melayang itu.

"Btw gua g tau itu poci beneran apa kagak ya gua dpt dari temen gua videonya," ungkap akun Twitter @Chynnob_.

Ada beberapa yang percaya bahwa itu adalah penampakan pocong, namun ada juga yang menyebutnya itu hanyalah orang biasa. Di kolom komentar, akun @bekonangkaleng menyebutkan bahwa kejadian itu tidak benar. Ia juga membenarkan bahwa peristiwa seram itu berasal dai Rawadenok, Depok, Jawa Barat.

"ini kejadiannya dikampung gua, dan itu bukan pocong beneran ya," kata @bekonangkaleng.

"wkwk itu jalannya emg turunan, itu orang naek motor kontaknya dimatiin dari sblm turunan karna tau dimusholla ada acara," lanjutnya.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.