Wow, Gadis Ini Miliki Pinggang Terkecil di Dunia



       Seorang gadis asal Myanmar bernama Su Moh Moh Naing mendadak viral di media sosial pada awal pekan ini. Ia bahkan menjadi sosok yang ditampilkan oleh salah satu tabloid populer di Inggris karena memiliki pinggang yang sangat kecil dan hampir tak berlemak.



Gadis Burma tersebut mengklaim memiliki lingkar pinggang hanya sebesar 13,7 inci, yang menjadikannya salah satu pinggang terkecil di dunia. Namun Naing bersikeras bahwa ukuran pinggangnya yang kecil hanya terkait dengan genetika.

Sebelumnya ia dituduh mengedit foto secara digital sebelum diunggah ke Instagram-nya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa beberapa tulang rusuknya dilepas atau terus-menerus memakai korset ketat untuk memperoleh pinggang sekecil itu.

“Saya memiliki kecenderungan yang sehat dan menjaga pola makan yang baik sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan penampilan saya, "kata gadis berusia 23 tahun itu, melansir dari Oddity Central, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut Naing mengaku menikmati pose untuk berfoto dan memamerkan penampilannya. Ia senang dengan pujian yang sangat bagus dari orang-orang yang melihatnya.

Bahkan orang-orang setuju bahwa tampilan Niang yang indah. Sebab banyak orang tak punya pinggang sekecil itu.

Seperti diketahui, wanita dengan pinggang terkecil di dunia yang juga pemegang Guinness Record adalah Ethel Granger. Ia memiliki pinggang sebesar 13 inci dan menghabiskan seumur hidup dengan mengenakan korset.

Secara bertahap ia mengecilkan pinggang mereka, ada pula yang menjalani prosedur bedah ekstrem untuk mendapatkan bentuk pinggang yang didambakan.

Sebagai contoh, model Venezuela, Aleira Avendano mengenakan korset ketat selama 23 jam sehari untuk mendapatkan dan mempertahankan ukuran pinggang sebesar 20 inchi. Sama seperti wanita Jerman, Michele Koebke yang merupakan penggemar berat siluet busana tawon pada abad ke-19.

Namun, Naing menegaskan bahwa lingkar pinggang 13,7 inchi ini bukan hasil dari ‘pelatihan pinggang’ dan membantah semua tuduhan tentang manipulasi foto digital. Namun, tabloid Inggris, menekankan bahwa ukuran pinggang wanita itu belum pernah diverifikasi secara independen.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.