4 Gaya Hijab Syari Larissa Chou, Cantik Menginspirasi


Larissa Chou, istri dari Muhammad Alvin saat ini sejak memutuskan menjadi mualaf pada beberapa tahun lalu, penampilannya semakin cantik dengan balutan hijab syari yang menutupi hampir semua tubuhnya.

Selain itu, menantu alamarhum ustadz Arifin Ilham ini mix and match outfitnya sangat cocok untuk para hijaber milenial. Berikut gaya hijab syari Larissa Chou seperti dikutip dari akun instagramnya @larissachou:




Larissa terlihat stylish walau jilbabnya dibiarkan terurai panjang menutupi dadanya. Ia memadukan antara rok blaster dan top abu-abu, serta jilab segi empat warna cokelat.

"Menjadi pendek itu takdir," tulis Larissa.




Warna hijau memang selalu segar dipandang mata. Dalam unggahan fotonya ini Larissa Chou pun mengenakan style hijab bernuansa hijau. Mulai dari rok rempel, kemeja dan jilbab hijau bermotif bunga. Kemudian dipadukan dengan tas warna pink, membuat penampilan Larissa makin ceria.




Larissa terlihat lebih kalem dan feminin ketika memakai warna pastel. Ia memadukan rok pulkadot cream, baju pink, dan jilbab segi empat senada dengan roknya.





Gamis cokelat berflowry dengan jilbab segi empat polos, jadi perpaduan yang meanarik dan juga simpel. Bagi hijabers yang enggak mau ribet, gaya Larissa satu ini bisa jadi inspirasi.











Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.