4 tewas, 1 terluka dalam ledakan gas dan kebakaran di Taiwan Tengah

Empat orang tewas di tempat ledakan gas di Taichung Sabtu 19 September (foto CNA)

Empat orang tewas dan satu terluka dalam ledakan gas dan kebakaran yang terjadi di Distrik Longjing Kota Taichung Sabtu pagi, kata biro pemadam kebakaran kota.

Petugas pemadam kebakaran menemukan empat mayat yang hangus, termasuk seorang anak laki-laki berusia 8 tahun, di dua dari empat bangunan tempat tinggal yang terbakar setelah ledakan, menurut biro tersebut.

Biro tersebut mengatakan menerima telepon pada pukul 4:17 pagi tentang ledakan yang terjadi di sebuah gedung sewaan dekat Pasar Malam Vila Tunghai, yang dengan cepat menyulut api dan menelan empat bangunan tempat tinggal dari seberang jalan.

Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian dan memadamkan api pada pukul 5:08 pagi, kata biro itu.

Setelah mencari di tempat kejadian, mereka menemukan tubuh hangus seorang pria berusia 42 tahun, istrinya yang berusia 37 tahun dan putranya yang berusia 8 tahun di salah satu bangunan, serta tubuh 73- pria berusia tahun yang tinggal di gedung yang berdekatan.


Seorang pria berusia 38 tahun, yang tinggal di gedung lain, dapat melarikan diri dari api dan dirawat di rumah sakit karena cedera lutut, kata biro tersebut.

Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut. 


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.