5 tempat ideal untuk menonton kembang api Hari Nasional Taiwan di kota Tainan

Pengunjung diajak untuk menikmati pertunjukan kembang api, atraksi budaya Tainan

(Gambar situs web kembang api Hari Nasional 2020)

TAIPEI - Pemerintah Kota Tainan telah membuat daftar lima tempat paling direkomendasikan untuk menonton pertunjukan kembang api Hari Nasional 2020, yang akan berlangsung di kota selatan bersejarah pada 10 Oktober.

Pertunjukan akan mengiringi pertunjukan kembang api di Pulau Yuguang (漁 光 島), area pantai di Distrik Anping yang berdekatan dengan Pelabuhan Anping. Tempat ideal Taina untuk melihatnya adalah Love Square (戀愛 廣場), Sunset Platform (觀 夕 平台), Lin Mo-niang Park (林默 娘 公園), Museum Kapal Perang Taiwan (台灣 船 園區), Eternal Golden Castle (億載 金城), dan Pantai Sikunshen (四 鯤 鯓 海灘).


Ini adalah pertama kalinya kota tertua di Taiwan menjadi tuan rumah salah satu acara yang paling dinantikan tahun ini. Pertunjukan itu akan bertepatan dengan tahun ke-10 sejak Tainan dinaikkan statusnya menjadi kota khusus Taiwan, menurut pemerintah kota.

Untuk memperingati acara tersebut, pemerintah kota telah merencanakan acara-acara menjelang showcase besar di Double Ten Day. Ini termasuk konser dan pertunjukan kembang api di Jiangjun Fishing Harbour (將軍 漁港) pada 27 September dan acara empat hari antara 1 dan 4 Oktober yang menampilkan pertunjukan akrobat dan rakyat.

Mereka yang bepergian ke Tainan untuk pertunjukan Hari Nasional diundang untuk ambil bagian dalam 12 rencana perjalanan yang dioperasikan oleh 7 agen perjalanan yang bermitra untuk merasakan sejarah dan suasana santai kota tua. Atraksi kuliner Tainan juga menjadi sumber kebanggaan kota ini dan tidak boleh dilewatkan.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.