6 Tanda Kencan Pertama Anda Berjalan Baik, Pernah Merasa

Perasaan tak jarang menjadi campur aduk ketika menjalani kencan pertama dengan si dia. Untuk momen istimewa ini, kedua belah pihak juga biasanya mempersiapkan semaksimal mungkin agar terlihat menarik dan menyenangkan.

Rasa gugup dan canggung sesekali tercipta dalam kencan pertama. Namun ketika perbincangan terasa kian hangat dan mendalam karena membahas berbagai hal, terkadang waktu berlalu begitu cepat.

Ada tanya yang melintas di kepala, apakah kencan pertama ini berjalan dengan baik? Apakah Anda dan si dia juga merasa? Ketahui tanda-tanda manis tersebut seperti dilansir dari Times of India, Kamis, 10 September 2020, berikut ini.

3. Berbagi Tawa

Berbagi tawa adalah salah satu tanda utama hubungan. Mungkin Anda berdua memiliki selera humor yang sama atau Anda cukup jenaka untuk memahami humor si dia. Jika Anda berdua bersenang-senang tertawa dan berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu, itu adalah pertanda baik.

4. Tertarik perbedaan satu sama lain

Rasa ingin tahu itu menyenangkan, terutama saat Anda sedang kencan pertama dengan seseorang yang ingin Anda kenal lebih banyak. Jika kalian berdua terus ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan satu sama lain daripada persamaan, itu berjalan lancar seperti kencan pertama. Koneksi berjalan lebih dalam saat mengetahui perbedaannya.

5. Adanya Kontak Mata

Jika seseorang sedang berkencan malu atau gugup, mereka cenderung melihat ke mana pun kecuali ke orangnya. Jadi, jika Anda berdua tidak merasa gugup dan kontak mata satu sama lain, anggap itu sebagai kencan yang menyenangkan. Kontak mata juga berarti orang tersebut memperhatikan Anda dan ingin Anda tahu bahwa Anda penting.

6. Tak ada yang menghindari kontak fisik

Bincang-bincang yang mengalir memang bagus, tetapi jika Anda merasa nyaman saling menyentuh satu sama lain pada saat tertentu, itu hanya berarti Anda menyukai orang yang Anda kencani. Penting bagi keduanya untuk memiliki komunikasi non-verbal yang baik juga.


 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.