6 Tempat Bulan Madu Romantis Sering Didatangi Artis

 

KALAU pasangan sudah mulai sering menunjukkan raut bete manja dan sensitifnya, coba deh jangan malah ikutan kepancing. Mungkin aja kan karena terlalu sibuk. sehingga jarang sekali ada waktu berduaan lagi sama pasangan.

Kalau sudah begitu, jangan ragu lagi untuk ambil cuti dari kesibukan sehari-hari, lalu ajak pasangan berlibur berdua agar benih cinta tumbuh kembali.

Banyak destinasi untuk berlibur bersama, namun kali ini akan memberikan rekomendasi khusus bernuansa alam yang indah dibeberapa wilayah Indonesia. Dengan suasana langit lepas pada malam hari ditemani bintang-bintang cantik yang berjajar di angkasa, atau sekadar mendengar deburan ombak serta angin sejuk

yang akan melarutkan jiwa tenang siapapun yang ada di sana. Bisa juga diisi dengan barbeque, atau sekadar duduk santai di atas pasir hangat di antara api unggun.


Berikut 6 tempat romantis di Indonesia. Simak yuk!

Kamandalu, Ubud

Sebuah resor yang terletak 1 jam dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Gianyar, Bali. Mengusung konsep pedesaan tradisional dengan paduan akomodasi mewah dalam lanskap alam persawahan. Destinasi yang sudah menjadi daya pikat wisatawan sejak tahun 1992 ini, menjadi tempat yang pas untuk kamu yang sekalian ingin menenangkan penat dari hiruk pikuk kehidupan kota. Jika malam hari akan merasakan damai dan romantis sekali saat bersantai di balkon kamar sambil bercerita masa lalu, dengan memandang langit bersama, ditemani hembusan angin dari pepohonan disekelilingnya, serta suara merdu serangga-serangga hutan.

Nihiwatu, Sumba

Sebagai pemegang label hotel terbaik dunia, Nihiwatu memang tidak semata-mata hanya menawarkan kemewahan saja, melainkan keindahan alamnya yang tak terkalahkan dan juga memiliki keunikan pada unsur kebudayaannya. Jika berada di sini, tidak akan pernah lupa untuk mengucap syukur atas pemandangannya yang menakjubkan. Setiap membuka mata, yang pertama terlihat adalah alam semesta dengan gulungan ombak yang cantik sekali seakan menyapa pagi hari siapapun yang berada di sana. Akses kolam renangnya dibuat menghadap ke arah air berwarna biru cerah tersebut.

Tempat ini akan menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan berdua dengan pasangan. Mulai dari kegiatan sosial yang biasa masyarakat sana lakukan, hingga menunggang kuda ke pesisir pantai. Seru banget ! dijamin pasangabmu betah dan makin lengket. Oh iya, Nihiwatu ini letak tepatnya berada di Desa Hobawawi, Nusa Tenggara Timur.

Pulo Cinta, Gorontalo

Nama Pulo Cinta diambil dari asal bentuk pulau tersebut, yang mana jika dilihat dari pemandangan udara akan seperti bentuk hati. Pulau yang terkenal dengan Maladewa Van Gorontalo, berada di Teluk Tomini, Gorontalo. Konsepnya sendiri dengan resor yang sengaja dibangun di atas perairan yang mengelilingi pulaunya. Jaraknya yang berjauhan antara satu resor dengan yang lainnya, menjadikan tempat ini memiliki rasa private yang nyaman. Akses langsung turun ke dalam air dari dalam kamar membuat kamu bebas beraksi dan bersenang-senang.

Selain berenang, di sini juga bisa loh meng-eksplore hingga ke dasar dengan aktivitas snorkeling ataupun scuba diving. Sore harinya bersantai di pelataran depan kamar menikmati senja yang perlahan pamit dari langit Pulo Cinta.

Pink Beach, Labuan Bajo

Nah kalau pantai yang satu ini jangan diragukan lagi. Pasir pantai yang berwarna merah muda membuat cantiknya hamparan kawasan Taman Nasional Komodo ini. warna merah mudanya terbentuk karena adanya campuran kalsium kabonat putih dengan merah cerah kerangka koral pipa organ mati yang sudah tumbuh di bawah perairan Pink Beach. Airnya biru kehijauan sangat jernih sekali. Jadi adem banget sepanjang mata memandang. Suasananya juga semakin mendukung karena jauh dari kehidupan masyarakat sekitar, jadi tenang banget kalo mau mandangin pantainya seharian berdua, berlarian di sepanjang pantai. Udah pasti happy deh doi.

Gili Air, Lombok

Tidak hanya ada Gili Trawangan dan Gili Nemo, tetapi juga terdapat Gili Air yang tak kalah cantiknya. Dikenal sebagai salah satu pulau paling eksotis di Indonesia. Menetap di sini diberikan beberapa pilihan tempat menginap, ada yang bergaya chalet, bungalow ala pedesaan, dan juga cottage. Dengan harga yang terjangkau, sudah bisa menikmati pemandangan yang asyik untuk menghabiskan waktu berdua. Kalau bosan, bisa banget ikut olahraga air yang mana sudah tersedia di sana pusat menyelam. Selamat mencoba!

Pulau Seribu, Jakarta

Bagi yang menetap di daerah Jakarta dan sekitarnya, dan tidak sempat untuk bepergian jauh, Pulau Seribu lah yang menjadi alternatifnya. Dekat, terjangkau, dan nyaman sudah bisa mewakili jeritan kekasih yang ingin menghabiskan waktu berdua saja. Terdiri dari beragam pulau yang memiliki ciri khas yang berbeda-beda ini, terbentang sepanjang 45 Km dari pelabuhan Jakarta hingga ke Laut Jawa. Beragam pilihan aktivitas serta penginapan dapat dijumpai di sini. Walaupun sudah bukan dalam kategori private island lagi, tapi tetap bisa dinikmati kok. 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.