9 Tahun Jalani Hubungan Tanpa Status, Nenek Ini Malah Galau Diajak Menikah

Perbedaan umur bukan lagi halangan untuk menjalin hubungan asmara. Meski kadang menuai kontroversi, nyatanya banyak pasangan beda usia yang tetap memutuskan untuk menikah.

Meski begitu, ada pula yang takut berkomitmen dengan pasangan karena masalah umur. Kisah nenek satu ini adalah contohnya.

Melansir The Sun, seorang nenek berumur 58 tahun membagikan kegalauannya belum lama ini. Dia mengaku menjalani hubungan tanpa status dengan seorang pria yang berumur 23 tahun lebih muda.

Awalnya, mereka bertemu di sebuah bar di Spanyol. Setelah berkenalan, mereka pun menyadari bahwa rumah mereka berdekatan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya makin dekat. Selain menghabiskan waktu bersama untuk berkencan, mereka juga bercinta meski tanpa status.

Hubungan mereka pun berjalan baik selama 9 tahun lamanya. Namun, sang pria kini mengutarakan niat untuk berkomitmen dan membangun hidup bersama.


Berbeda dengan si nenek yang sudah bercerai dan punya 3 anak, pria berumur 35 tahun ini belum pernah menikah sebelumnya.

Namun, sang pria tidak keberatan dengan perbedaan umur mereka. Pria ini juga tidak mempermasalahkan fakta bahwa wanita yang dicintainya sudah punya 3 cucu.

"Kami selalu bertemu 3 sampai 4 kali seminggu, yang menurutku sempurna dan kupikir dia juga menyukainya."

"Sekarang dia berkata bahwa dia mencintaiku dan ingin bersamaku selamanya. Dia ingin kami menikah dan tinggal bersama sebagai pasangan," curhat si nenek.

Meski wanita ini sebenarnya juga jatuh cinta, dirinya takut jika perbedaan umur mereka akan menjadi masalah di masa depan.

Ditambah lagi, ketiga anaknya masih tidak bisa menerima hubungan ibu mereka dengan pria yang lebih muda.

"Aku bahagia dengan apa yang kumiliki sekarang, tapi dia ingin lebih atau kami harus mengakhiri hubungan ini," tambahnya.

Dalam rubrik Dear Deidre, nenek ini diminta seharusnya tidak perlu khawatir. Apalagi, mereka sudah hampir 10 tahun bersama dan bahagia.

Jika yang menjadi masalah adalah anak-anaknya, wanita ini disarankan berbicara pada mereka. Mengingat ketiga anaknya juga sudah berkeluarga dan tinggal terpisah, wanita ini juga berhak untuk bahagia.

Selain itu, sang wanita juga harus memikirkan keputusan ini matang-matang. Terlepas dari kehadiran anak dan cucu, dirinya tetap boleh jatuh cinta serta kembali menikah.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.