Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia Lagi, Masih Bungkam

Penyanyi Aaliyah Massaid terlihat kembali membesuk ibunya, Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya, Selasa (8/9/2020). Tak sendirian, kali ini Aaliyah ditemani kakaknya, Zahwa Massaid.

Keduanya tiba di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan Suara.com, Aaliyah dan Zahwa turun dari Mercedez Benz hitam dengan nomor polisi B 1 WDJ di dalam gerbang Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Aaliyah tampak mengenakan baju berwarna kuning, celana hitam dan kacamata hitam dengan rambut dicepol. Ia juga mengenakan masker dan tampak tergesa masuk ke dalam ruangan.

Sementara, Zahwa memakai kemeja berwarna ungu. Ia juga memakai masker dan kacamata hitam.

Aaliyah dan Zahwa tampak didampingi dua orang, satu lelaki dan satu perempuan.

Sekira satu jam bertemu Reza Artamevia, Aaliyah dan Zahwa keluar dari gedung dan langsung tergesa masuk ke mobil.

Kemudian, anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu pergi meninggalkan gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama mobil yang ia naiki.

Mobil tersebut kembali menerobos awak media.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza. Reza dapatkan barang tersebut dari seseorang berinisial F.

Reza Artamevia disangkakan dengan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancamannya 4 sampai 12 tahun penjara.

Ini adalah penangkapan kedua Reza. Sebelumnya pada 2016, dia dan guru spiritualnya, Gatot Bradjamusti juga diamankan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, terkait kasus serupa.


 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.