Aktor Taiwan Alien Huang meninggal pada usia 36 tahun

Selebriti Taiwan Alien Huang ditemukan tewas di apartemennya di Taipei

Alien Huang. (Facebook, @ aes.alien foto)

TAIPEI - Selebriti Taiwan Alien Huang (黃鴻 升) meninggal mendadak karena sebab yang tidak diketahui pada usia 36 pada Rabu (16 September).

Pada Rabu pagi pukul 11 pagi, Departemen Pemadam Kebakaran Taipei menerima laporan bahwa mayat seorang pria berusia 30-an telah ditemukan di sebuah apartemen di Jalan Sanhe di Distrik Beitou Kota Taipei. Ketika paramedis tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Huang tergeletak di lantai, ternyata telah meninggal beberapa lama.

Polisi mengatakan bahwa kematian Huang tampaknya disebabkan oleh kecelakaan di kamar mandinya, lapor UDN. Menurut penyelidikan polisi awal, Huang kembali ke kediamannya pada pukul 7 malam. pada Selasa malam (15 September) dan tidak keluar lagi.

Polisi menerima telepon dari keluarganya pada Rabu pagi pukul 11:27 bahwa dia ditemukan tidak responsif. Huang awalnya ditemukan terbaring telungkup di lantai kamar mandi dengan sedikit darah keluar dari hidung dan mulutnya, lapor CNA.

Petugas tidak menemukan wadah obat atau alkohol di tempat kejadian, juga tidak melihat tanda-tanda perkelahian atau gangguan dari pihak lain. Penilaian awal adalah bahwa Huang meninggal mendadak, tetapi penyebab kematian mendetail saat ini sedang diselidiki.

Huang, juga dikenal sebagai Xiao Gui (小鬼, Hantu Kecil), adalah seorang penyanyi, aktor, pembawa acara TV, ilustrator, dan perancang busana. Dia memulai debutnya pada usia 18 tahun dengan boy band HC3 pada tahun 2002, sebelum bergabung dengan boy band Cosmo.


Setelah meninggalkan boy band, Huang mulai berakting di film, dan pada tahun 2006 memulai tugas 10 tahun sebagai pembawa acara di variety show Taiwan "100% Entertainment." Pada 2015 ia dinominasikan untuk Golden Bell Award dan dalam beberapa tahun terakhir mulai menjadi pembawa acara bersama program lain seperti "Mr. Player."

Huang adalah pendiri dan perancang merek pakaian AES (Alien Evolution Studio). Dia juga telah menerbitkan tiga buku bergambar.

Video musik berikut adalah untuk single hitnya "Point One Percent" dari album "Make Sense."



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.