Aktris Senior Jepang Yuko Takeuchi Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri

Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Aktris senior mereka yang bernama Yuko Takeuchi meninggal dunia di usia 40 tahun hari ini, Minggu (27/9).

Yuko ditemukan meninggal di kediamannya yang berlokasi di Kawasan Shibuya, Tokyo. Dilansir dari situs Japan Times, mayat bintang serial Sherlock itu ditemukan oleh suaminya sendiri, Taiki Nakabayashi yang juga seorang aktor. Setelahnya, Yuko langsung dilarikan ke rumah sakit dan dikonfirmasi telah meninggal dunia.

1. Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

Dari hasil investigasi Kepolisian Tokyo, Yuko diduga meninggal karena bunuh diri. Namun hingga saat ini tidak ditemukan adanya surat catatan atau pesan bunuh diri dari wanita berusia 40 tahun itu.

"Semuanya sungguh tiba-tiba, Kita sangat terkejut dan berkabung mendengar kabar ini," ungkap pihak agensi dari Yuko, Stardust Promotion Inc.

2. Biografi Yuko Takeuchi



edikit informasi, Yuko adalah salah satu aktris senior yang paling bersinar selama berkarir di dunia perfilman Jepang. Puluhan judul film layar lebar maupun sinetron telah dimainkannya, di mana yang terbaru Ia terlibat di film THE CONFIDENCE MAN JP: EPISODE OF THE PRINCESS.

Yuko juga telah menerima berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman, seperti masuk nominasi sebagai Best Actress di Japanese Academy Awards 2004 hingga akhirnya menyabet kategori Best Actress pada Nikkan Sports Film Awards 2007 silam.





Sumber : kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.