Akun Instagram Menghilang, Lutfi Agizal Ganti Rugi Endorse

Akun Instagram Lutfi Agizal mendadak hilang karena mendapatkan banyak report dari para netizen. Mereka kesal dan menganggap Lutfi menarik keuntungan serta mendapatkan exposure di Instagram dari kontroversi kata anjay.

Lutfi berdalih endorsement di Instagram untuk membantu UMKM. Namun karena akun Instagramnya menghilang, Lutfi juga harus mengganti kerugian pada pihak-pihak yang terlanjur bekerjasama dengannya untuk kepentingan promosi.

"Saya membuka kesempatan ke seluruh UMKM, seluruh pengusaha online yang ingin menggunakan traffic itu untuk promosi di tempat saya. Saya membuka dengan harga yang sangat-sangat membantu. Kalau bisa di-compare sama yang lain, jauh sekali,” terangnya.

“Ketika ini tidak ada ya otomatis yang sudah masuk alias saya terima ya saya harus mengembalikan yang belum selesai. Dan di hari itu juga saya mengembalikan,” pungkas Lutfi Agizal.

Akun Instagram Lutfi Agizal hilang setelah dilaporkan oleh sesama pengguna imbas pernyataan kontroversialnya tentang kata anjay. Banyaknya laporan membuat perusahaan pengelola Instagram bertindak tegas dengan menghapus akun Lutfi.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.