Asah Otak! Temukan Angka 1 Terbalik Kurang dari 30 Detik


Seberapa jeli kamu? Ya, sebuah permainan asah otak baru menantang kamu yang bermata elang untuk menemukan angka satu yang terbalik. Bersiaplah untuk melihat apakah kamu mampu menemukannya dalam waktu kurang dari 30 detik?

Teka-teki tersebut dibuat oleh Reflect Digital menjelang National Coding Week. Tujuannya untuk membantu lebih banyak orang untuk memperoleh dan mengembangkan keterampilan tersebut.

Mungkin sulit untuk menemukan angka '1' yang terbalik, karena gambar tersebut dipenuhi dengan lautan angka yang berbeda warna. Sejauh ini, apakah kamu sudah dapat menemukannya dalam batas waktu yang sudah ditentukan?

"Kami telah membuat asah otak ini menjelang National Coding Week untuk membangkitkan semangat keterampilan yang sangat dibutuhkan ini dan berharap dapat menginspirasi orang-orang dari segala usia untuk terlibat," kata Becky Simms, CEO di Reflect Digital, dikutip VIVA dari The Sun, Jumat 18 September 2020.

"Dengan waktu rata-rata yang ditetapkan 30 detik untuk menyelesaikan permainan, kami sangat menantikan untuk melihat ada yang mengalahkan rekor ini," tambah dia. 

Menurut Simms, pengkodean adalah inti dari industri yang digeluti Reflect Digital. Dan teknologi yang mereka gunakan, adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. 

"Sangat penting bagi kami untuk terus menginspirasi kaum muda untuk berpikir tentang pengkodean sebagai jalur karier yang sangat menarik," tutup Becky Simms.




Sumber : viva.co.id

No comments

Powered by Blogger.