Asus ROG Taiwan bermitra dengan Ikea untuk membuat furnitur gaming

Jalur baru akan diluncurkan di China pada Februari 2021, pasar lain pada Oktober 2021

Logo Asus (foto Reuters)

TAIPEI - Divisi Republic of Gamers (ROG) Asus bekerja sama dengan Ikea untuk membuat “furnitur dan aksesori gaming yang terjangkau” dengan lini baru sekitar 30 produk.

Menurut siaran pers Ikea, lini baru furnitur gaming pertama kali akan dijual di China pada Februari 2021, dan kemudian akan tersedia di toko Ikea lainnya mulai Oktober 2021. Furnitur ini dirancang di pusat pengembangan produk Ikea di Shanghai dan pusat desain Asus di Taipei dan Shanghai.

Desainer dan insinyur Ikea dan ROG telah mengadakan beberapa lokakarya dengan para gamer profesional dan penggemar game di Shanghai untuk mengetahui daftar kebutuhan terkait furnitur.

"Dengan bekerja sama dengan ROG, Ikea ingin menggabungkan pengetahuan perabotan rumah dengan keahlian ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa," kata perusahaan Swedia itu.


“ROG sangat senang dapat bermitra dengan Ikea untuk menciptakan gaya hidup gaming terbaik bagi para gamer. Gamer selalu memimpikan ruang game yang sempurna yang berfungsi dengan nyaman dan memungkinkan permainan game benar-benar tenggelam. Bersama Ikea sebagai ahli home furnishing, kami membayangkan kolaborasi ini akan menciptakan sinergi yang memberdayakan para gamer untuk membangun ruang gaming yang selalu mereka bayangkan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri, ”kata Kris Huang, general manager dari gaming gear Asus dan unit bisnis aksesori.

Sementara kedua perusahaan tidak merilis secara spesifik dalam hal produk apa yang akan mereka rancang, meja dan kursi permainan kemungkinan akan menjadi bagian dari lini baru, menurut Engadget.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.