Asus Taiwan menilai merek laptop teratas untuk pertama kalinya

Asus secara konsisten memproduksi sistem dengan spesifikasi yang kuat selain dirancang dengan baik, inovatif

Logo Asus (foto AP)

TAIPEI (Berita Taiwan) - Laptop Asus menduduki peringkat pertama oleh Laptop Mag dalam daftar "Merek Laptop Terbaik & Terburuk 2020" untuk pertama kalinya sejak mereka mulai merilis peringkat 10 tahun lalu.

Menurut Laptop Mag, perusahaan Taiwan secara konsisten memproduksi sistem dengan spesifikasi yang kuat selain dirancang dengan baik dan inovatif. Mereka juga menawarkan beragam pilihan mulai dari Chromebook yang lebih terjangkau hingga model yang lebih mahal serta sistem permainan.

Laptop dinilai dalam lima kategori: ulasan, desain, dukungan & garansi, inovasi, dan nilai & pilihan. Jangka waktu peninjauan merek dimulai pada 15 Mei 2019 dan berakhir pada 15 Mei 2020.

Dua model Asus yang mengesankan Laptop Mag adalah Zephyrus G14 dan ROG Mothership, "dengan yang pertama menjadi laptop gaming paling tahan lama, dan yang terakhir menjadi laptop gaming pertama yang dapat dilepas".

Dalam hal desain, perusahaan telah membedakan dirinya sebagai pemimpin dalam laptop layar ganda. ScreenPad 2.0 mereka, ditemukan di ZenBook 15 dan VivoBook S15, dapat berfungsi sebagai touchpad, numerical pad, dan tampilan layar sentuh sekunder. Untuk ZenBook Duo UX481 dan ZenBook Pro Duo, ada layar sentuh sekunder berukuran penuh di atas dek keyboard.


Satu-satunya area perusahaan kehilangan beberapa poin signifikan adalah di area dukungan teknis. Laptop Mag menemukan Asus memiliki layanan online yang solid tetapi menemukan bahwa tim dukungan melalui telepon kurang memiliki pengetahuan yang sesuai dan tidak dapat menjawab semua pertanyaan mereka.

Secara total, Laptop Mag memasukkan 11 merek berbeda dalam daftar terbaik dan terburuk mereka. Selain Asus di posisi teratas, dua merek Taiwan lainnya juga masuk daftar, dengan MSI di urutan empat dan Acer di posisi keenam.



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.