Audi Marissa Pernah Liburan Bareng Pacar ke Korea, Tapi Tidak Tidur Sekamar

Audi Marissa dan Anthony Xie, resmi menjadi pasangan suami istri. Bahkan, saat ini keduanya tengah menikmati bulan madu di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (18/9/2020), Audi Marissa mengunggah foto tengah menikmati makanan di tengah kolam renang bersama sang suami.

Rupanya, momen romantis ini sudah cukup lama dinanti Audi Marissa, yaitu sejak keduanya menjalin asmara.

Belum Sah

Diakui Audi Marissa, saat pacaran ia sudah mendapat tawaran untuk melakukan momen indah ini. Tapi ia menolaknya.

"Akhirnya bisa photo kayak gini yaa. Pas masih pacaran kita gamau photo gini soalnya belum sah, tapi skg udah suami istri jadi bisa deh photo gini 🥰," tulisnya.


Liburan Bareng

Audi Marissa tak menampik, pernah liburan bareng pacar yang kini menjadi suaminya ke Korea. Dan Audi tak mau sekamar dengan Anthony Xie.

"Waktu pertama kali aku liburan ke korea sama @anthonyxie_, wktu itu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalo aku ke korea selalu sama ka @nathaniastria89 dan disana juga ada photographer kita ko @henliauw. Inget banget waktu itu kita ke penginapan akau tidur sama ka @nathaniastria89 & anthony tidur sama ko @henliauw," terangnya dalam Instagram Story.

Bikin Bingung

Rupanya keinginan Audi Marissa untuk pisah kamar dengan Anthony ini bikin bingung pengurus penginapan, wanita paruh baya yang disebut "Ahjumma".

"Terus ahjumma yang urus penginapannya nanya ka nia (pakr bahasa korea ya, cm gue indoin haha'. "Itu mereka pacaran kenapa gak sekamar aja?" dan ka nia jawab, mereka gamau soalnya masih pacaran. Terus ahjumma nya bingung karena biasanya juga banyak yg pacaran sekamar. HAHAHA smpe ka nia & ko hen aja bingung. kenapa liburan kita malah ajak mereka nginep bareng jg," sambungnya.

Tak Pernah Pergi Berdua

Audi Marissa dan Anthony Xie ternyata memiliki prinsip yang sama saat menjalin hubungan asmara.

"Sekian ceritanya, jadi aku & @anthonyxie_ punya prinsip pas pacaran kalo belum sah jangan suka pergi berduaan. Ke bali aja aku ajak adik aku, ke US nginep dirumah saudaranya anthony. Dan pas nikah kadi beda bgt rasanya walaupun pacaran lama tapi gak bosen. Karena yang skr kita lakuin sbg suami istri belum pernah kita lakuin pas pacaran," pungkasnya.


Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.