Awkarin Ngamuk, Bantah Minta Makan Gratis di Restoran Bali

Selebgram Awkarin naik pitam karena dianggap menjelekkan nama restoran mewah di Bali akibat tak memakai jasa endorse darinya. Dia pun langsung mengklarifikasi dan menunjukkan pembayarannya seharga Rp 35 juta.

"Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue, kalau gue komplain bukan ke restaurant ini, tapi fine dining di mana gue bayar Rp 35 juga tapi bukan kayak fine dining," tulis Awakarin di Twitter, Senin (14/9/2020).

Lebih lanjut pemilik nama asli Karin Novilda ini menanggapi santai tundingan yang mengarah padanya. Namun ia memastikan dirinya tak pernah meminta gratisan dengan mengajukan endorsement.

"Nggak pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lu benci satu say. Mau liat billnya? hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk," sambungnya.

Cuitan Awakarin itu berawal dari curhatan seorang netizen membicarakan salah satu selebgram yang memanfaatkan kepopulerannya untuk makan gratisan.

Dia bilang, restoran mewah itu menolak memberikan endorse karena pemasukan berkurang selama pandemi virus corona (Covid-19).

"Ngobrol-ngobrol sama bli mengenai keadaan Bali di saat pandemi ini seperti apa. Katanya hunian hotel turun jauh, saat ini palingan sekitar 10 persen, bahkan banyak hotel yang tutup dan ada ya dijual, hotel-hotel mewah pun beberapa tutup apalagi yang kecil-kecil, dan banyak juga karyawan yang dirumahkan. karyawan yang bertahanpun gaji nya dipotong," tulis akun @its yang diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram.

"Dan ada sempet juga cerita katanya ada selebgram yang nginep, makan di salah satu restoran di hotel ini, awal nya minta bayar pake endorse, karena manajemen nggak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omset) akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yang menjelekan restoran tersebut," sambungnya.



 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.