Baru Ngeh, Ada Penampakan Misterius di Adegan Film Petualangan Sherina Ini

Film Petualangan Sherina dirilis 20 tahun lalu. Namun, belum lama ini, sebuah hal menarik terkuak oleh penonton. Ternyata, ada sosok misterius dalam salah satu adegan di film tersebut.

Mulanya, akun jejaring sosial Twitter @La_JUNTA mengunggah cuplikan film Petualangan Sherina saat adegan murid berbondong-bondong ke luar kelas.

Namun, keanehan terlihat di pojokan ruang kelas. Sosok pria misterius berbaju putih duduk lesehan di pojokan sembari memakai headphone. Akun @La_JUNTA menyebutnya 'murid ilegal'.

"Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina (emoji kaget)," tulisnya dalam keterangan unggahan video.

Diduga pria tersebut adalah salah satu crew film yang bekerja sebagai penata suara. Tak sengaja kamera menyorot sosok penata suara tersebut hingga membuat kehebohan di Twitter.

Netizen menanggapi video tersebut dengan berbagai cuitan. Bahkan banyak yang mengira pria tersebut sedang mabar. "Jaman itu udah ada mabar ML belum si? kwkwk," tulis netizen.

Banyak juga penonton yang baru menyadari kejanggalan tersebut.

"Astaga, setelah hampir 20 tahun menonton film ini berkali-kali.. baru nyadar kalo ada murid tambahan yang pake headphone," tulis netizen lain.

Riri Riza dan Mira Lesmana kabarnya akan melakukan syuting untuk Petualangan Sherina 2. Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram @filmpetualangansherina.

Sebuah video teaser yang menampilkan angka 2 disebut menjadi bocoran bahwa lanjutan Petualangan Sherina akan diproduksi.

Kabar tersebut langsung membuat heboh para penggemar film tersebut. Namun hingga kini belum jelas siapa saja pemain yang akan meramaikan film Petualangan Sherina 2.

Petualangan Sherina merupakan satu di antara film Indonesia fenomenal yang tak lekang oleh waktu. Film yang disutradarai Riri Riza, diproduseri Mira Lesmana, dan ditulis oleh Jujur Prananto ini sukses besar pada tahun 2000. Berikut sinopsis Petualangan Sherina terlengkap.

Baru-baru ini, Film Petualangan Sherina kembali viral karena dikabarkan akan ada sekuelnya. Meski belum rilis tanggal penayangannya, film ini sudah menjadi perbincangan hangat di antara warganet. Terlebih, sosok pemeran di Film Petualangan Sherina terus membekas di ingatan hingga sekarang.

Berikut daftar artis pemeran film Petualangan Sherina:

  • Sherina Munaf sebagai Sherina Melodi Darmawan
  • Derby Romero sebagai Sadam
  • Uci Nurul sebagai ibu Sherina
  • Mathias Muchus sebagai ayah Sherina
  • Didi Petet sebagai Pak Ardiwilaga, papi Sadam
  • Ratna Riantiarno sebagai Bu Ardiwilaga, mami Sadam
  • Djaduk Ferianto sebagai Kertarajasa
  • Butet Kertaradjasa sebagai Pak Raden, bos penculik
  • Yadi Timo sebagai penculik
  • Sas Widjanarko sebagai penculik
  • Nova "Omes" Nugraha sebagai penculik

Simak sinopsis Petualangan Sherina selengkapnya:

Petualangan Sherina bermula saat Sherina yang merupakan anak dari insinyur pertanian harus pindah dari Jakarta ke Bandung. Ayah Sherina, dipercaya untuk mengelola sebuah perkebunan di Bandung. Kepindahan itu membuat Sherina sedih karena harus meninggalkan teman-teman sekolahnya. Apalagi, ketika menjadi anak baru di sekolah pindahannya Sherina sering diganggu oleh temannya, Sadam.

Siapa sangka, Sadam yang begitu jail merupakan anak dari pemilik kebun yang dikelola ayah Sherina. Tak sampai di situ, Sherina harus menerima kenyataan jika harus menghabiskan liburan bersama Sadam.

Konflik film Petualangan Sherina dimulai saat Sherina dan Sadam yang tengah berada di perkebunan dibawa oleh orang tak dikenal. Baik Sherina maupun Sadam mau tak mau harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dan mengumpulkan bukti kejahatan.

Berhasilkah Sherina dan Sadam menyelamatkan diri? Jangan lupa tonton Film Petualangan Sherina sambil menunggu sekuelnya ya!

Album Petualangan Sherina

Selain film, soundtrack Petualangan Sherina juga terbilang sukses besar. 'Lihatlah Lebih Dekat' dan 'Jagoan' menjadi dua lagu yang memorable hingga saat ini.

Itulah sinopsis Petualangan Sherina yang pastinya bikin ingin menonton!


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.