Bikin Baper, Pasangan Filipina Foto Prewedding ala Crash Landing on You


Ada berbagai macam konsep unik yang dapat digunakan dalam pemotretan prewedding. Belakangan, konsep meniru adegan dalam drama Korea tengah banyak disukai.

Salah satunya adalah konsep foto prewedding pasangan Filipina yang tengah viral satu ini. Keduanya memilih untuk mengadaptasi adegan dari drama populer Crash Landing On You.

Drama Crash Landing On You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin memang memiliki banyak penggemar di Filipina. Banyak yang dibuat baper dengan kisah cinta pria Korea Utara dengan wanita Korea Selatan tersebut.

Melansir laman IB Times, pasangan Rihan Mangudadatu Sakaluran dan Al-shadat Hassan Abdurajak viral setelah berpose layaknya tokoh Yoon Se Ri dan Ri Jong Hyok.

Rihan adalah anggota kongres sekaligus seorang Putri dari anggota kerajaan yang masih ada di Filipina. Sementara, tunangannya adalah letnan polisi.



Mengikuti konsep dalam drama, Al-shadat Hassan pun terlihat tampil dengan menggunakan baju tentara. Sementara, gaya Rihan juga tak kalah memesona dengan Son Ye Jin.

Foto-foto pasangan ini diambil oleh fotografer James Montano dan memakan waktu selama tiga hari.

Menurut laporan laman Preview, foto itu diambil di Sultan Kudarat, South Cotabato, Sarangani, dan General Santos City.

Pasangan ini sendiri awalnya hendak menggelar pertunangan 28 Juni 2020, tapi dibatalkan karena pandemi Covid-19. Akhirnya, mereka pun baru bertukar cincin pada 3 September kemarin.

Keduanya juga telah mengumumkan pernikahan pada 2021 di Manila. Sementara, foto-foto prewedding mereka yang bertema Crash Landing On You telah dirilis.

Total, Rihan Mangudadatu Sakaluran dan Al-shadat Hassan Abdurajak memilih paling tidak 30 adegan dalam drama sebagai konsep pemotretan.

Foto-foto mereka yang berusaha meniru perjalanan kisah cinta Yoon Se Ri dan Ri Jong Hyok itu pun sukses membuat warganet ikut baper layaknya menonton drama.

Ini bukan pertama kalinya adegan dalam drama Korea digunakan sebagai konsep pemotretan prewedding.

Sebelumnya, penyanyi Malaysia Shila Amzah dan tunangannya Haris Idraki Elias juga melakukan pemotretan prewedding yang terinspirasi drama Goblin.

Dalam pemotretannya, Shila Amzah dan tunangannya tampak menirukan berbagai adegan ikonik yang lebih dulu diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.