Bos Petronas Yamaha Tepis Rumor Dovizioso Bakal Gantikan Rossi

Top 5 Sport: Bos Petronas Yamaha Tepis Rumor Dovizioso Bakal Gantikan Rossi

Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali menepis kabar yang menyebut pebalap Ducati, Andrea Dovizioso jadi incaran timnya untuk MotoGP 2021. Dia memastikan Valentino Rossi lah yang bakal membalap bersama mereka.

Sebelumnya, media asal Jerman, Speedweek, menerbitkan artikel yang menyatakan Valentino Rossi kemungkinan bakal pensiun di akhir musim MotoGP 2020.



Situasi itu dinilai bakal membuat Petronas Yamaha melakukan manuver lain, salah satunya menjadikan Andrea Dovizioso yang kontraknya habis bersama Ducati musim ini, sebagai incaran.

Rumor yang ditebar Speedweek langsung membesar seiring fakta bahwa Petronas Yamaha hingga kini belum juga merampungkan proses tanda tangan kontrak dengan Valentino Rossi.

Bos tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali (tengah) dalam peluncuran motor terbaru untuk MotoGP 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (28/1/2019). [AFP/Mohd Rasfan]
Bos tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali (tengah) dalam peluncuran motor terbaru untuk MotoGP 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (28/1/2019). [AFP/Mohd Rasfan]

Namun, Razlan memastikan prioritas mereka adalah merekrut Valentino Rossi yang tahun ini kontraknya habis bersama tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

“Untuk meluruskan, kami sama sekali tidak memertimbangkan Dovizioso untuk MotoGP 2021,” ujar Razali dalam halaman Facebook pribadinya.

Pernyataan Razlan yang menepis rumor liar itu turut direspon media Spanyol, AS. Mereka memberitakan bahwa Valentino Rossi dipastikan tidak akan pensiun akhir musim nanti.

The Doctor, julukan Valentino Rossi, dikabarkan bakal segera mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat.

“Apabila tidak ada perubahan rencana, sumber dekat Rossi meyakinkan AS bahwa kita masih akan melihatnya di usia 42 tahun mengendarai Yamaha M1."










Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.