Bukan iPhone, Bos Facebook Ternyata Penggemar Berat Smartphone Samsung




       Samsung dan Facebook telah bermitra dalam berbagai proyek selama beberapa waktu. Misalnya, Gear VR menggunakan teknologi Oculus milik Facebook dan smartphone Galaxy juga terinstal aplikasi Facebook.




Kini, CEO Facebook Mark Zuckerberg menyebut, dirinya adalah penggemar berat smartphone Samsung.

Alih-alih iPhone, Mark Zuckerberg juga mengatakan, dirinya sudah menggunakan smartphone Samsung selama beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan diskusi yang dilakukan Mark Zuckerberg dengan YouTuber Teknologi Marques Keith Brownlee atau yang dikenal sebagai MKBHD, bos Facebook itu mengungkapkan kecintaannya pada smartphone dari pabrikan Korea Selatan itu serta pada Android secara umum.

Mengutip SamMobile, Jumat (25/9/2020), MKBHD bertanya tentang smartphone apa yang digunakan Mark Zuckerberg saat ini.

Penggemar Samsung dan Android

"Anda tahu, saya telah menggunakan smartphone Samsung selama beberapa tahun dan saya penggemar beratnya. Saya pikir mereka membuat smartphone yang hebat," kata Zuckerberg.

Mark Zuckerberg juga mengatakan, dirinya menyukai Android dan menjelaskan, miliaran orang yang menggunakan Facebook merupakan pengguna smartphone Android.

Jadi menurutnya, penting bagi Mark Zuckerberg dan tim produk di Facebook, Instagram, serta WhatsApp untuk mendapatkan eksposur ke perangkat Android yang berbeda ketimbang iPhone.


Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.