Cantik dan Punya Tato di Bawah Payudara, Inikah Kekasih Sandro Tonali

Gelandang baru AC Milan, Sandro Tonali, dikenal sebagai pesepak bola yang cukup tertutup mengenai asmara. Namun, apakah kalian tahu bahwa pemain 20 tahun ini memiliki kekasih yang begitu cantik?

Sandro Tonali tengah menjadi perbincangan banyak pihak setelah diumumkan secara resmi sebagai pemain baru AC Milan pada Kamis (10/9/2020) dini hari WIB.

Pemain yang dijuluki 'The Next Andrea Pirlo' itu didatangkan dengan status pinjaman sebesar 10 juta euro dan opsi tebus 20 juta euro dari Brescia.

Saat diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan, ada sosok wanita cantik di samping dirinya yang menarik perhatian. Gadis itu adalah Giulia Pastore.


Pastore terlihat anggun dengan busana serba hitam, dari sepatu hingga atasan. Ia juga sempat foto berdua bersama Tonali, yang kemudian mengunggahnya di Instagram. Pastore bangga dengan pencapaian Tonali.

"Sangat bangga pada diri sata dan pencapaian yang telah kamu capau. Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan dunia ini. Selalu dan dalam hal apapun di sisimu, kamu bisa mengandalkan saya," ungkap Pastore dengan emoticon cinta.

Belum ada informasi yang rinci mengenai wanita yang diduga sebagai kekasih Tonali ini. Namun, beberapa hal yang diketahui dari gadis cantik ini adalah dia berasal dari Brescia dan berusia 20 tahun.

Pastore juga memiliki sebuah tato di bawah payudaranya. Ia menuliskan kata 'impossible' yang baru dibuatnya sekitar awal Juni 2020.

Terlepas dari itu, selamat untuk Tonali telah bergabung AC Milan. Semoga fans Rossineri juga semakin bahagia dengan kedatangan WAGs baru.




 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.