Ceramah IDIA tentang tanggapan Taiwan terhadap COVID-19 berakhir di Taipei


Wakil Menteri MOFA Tien Chung-kwang menyampaikan pidato pembukaan pada acara kuliah “Memerangi pandemi COVID-19: Pengalaman Taiwan dan kerjasama internasional yang relevan” 7 September di Institute of Diplomacy and International Affairs di Kota Taipei. (Foto staf / Chin Hung-hao)

Ceramah tentang pengalaman Taiwan memerangi COVID-19 dan upaya kerjasamanya dengan mitra internasional untuk mengekang penyebaran penyakit yang diselesaikan pada 7 September di Kota Taipei, menurut Kementerian Luar Negeri.

Diselenggarakan oleh Institut Diplomasi dan Urusan Internasional MOFA, ceramah tersebut menawarkan wawasan yang lebih dalam tentang respons virus korona efektif Taiwan kepada lebih dari 50 diplomat asing yang ditempatkan di Taiwan dan tanggungan mereka yang terdaftar di Institut Program Studi Mandarin.
 

Tien Chung-kwang, wakil menteri MOFA dan kanselir IDIA, mengatakan dalam sambutan pembukaannya bahwa rendahnya jumlah kasus virus korona di Taiwan dapat dikaitkan dengan kemitraan publik-swasta yang kuat di negara itu. Taiwan Dapat Membantu komunitas internasional mengelola pandemi dengan lebih baik melalui berbagi keahlian dan praktiknya dalam pencegahan penyakit, tambahnya.

Setelah komentar Tien adalah pidato yang disampaikan oleh Gu Ruey-sheng, direktur jenderal Departemen Perencanaan Kebijakan di bawah MOFA, dan Dr. Huang Sung-en dari Pusat Pengendalian Penyakit di bawah Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan.
 
Yang pertama menjelaskan detail kolaborasi Taiwan dengan sekutu, mitra yang berpikiran sama, dan organisasi internasional, termasuk Palau, Paraguay, Rusia, Republik Ceko, AS, Uni Eropa, dan Sistem Integrasi Amerika Tengah, sementara yang terakhir berpusat pada kecepatan pemerintah tindakan mulai 30 Desember tahun lalu dan kemampuan kesehatan masyarakat negara itu untuk menangani epidemi seperti H1N1, H7N9, demam berdarah, Zika dan sindrom pernapasan akut yang parah.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.