Cetak Sejarah, Lisa BLACKPINK Jadi Duta Global Pertama Brand Fashion Celine



Bukan hal yang asing lagi melihat Lisa Blackpink eksis di fashion show Celine saat Paris Fashion Week. Maka tak heran bila ia akhirnya menjadi orang pertama yang mendapat peran duta global merek fashion ternama asal Prancis tersebut.

Baru-baru ini, Celine mengumumkan bahwa direktur kreatifnya, desainer Hedi Slimane, telah memilih Lisa Blackpink sebagai Global Brand Ambassador. Status ini baru pertama kali ada dalam sejarah 75 tahun Celine.


Bagi Lisa, penunjukkan tersebut merupakan sebuah kehormatan besar. "Buat saya, Celine tidak ada taranya dan Heidi Slimane memiliki talenta yang luar biasa, dari desain busana hingga fotografi. Dia menciptakan sebuah dunia yang unik berdasarkan visinya dan saya selalu terinspirasi olehnya. Sungguh sebuah kehormatan bisa bekerja bersama Hedi sebagai duta Celine pertama," kata Lisa seperti dikutip British Vogue.

Hubungan Lisa Blackpink dan Celine disebut-sebut telah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Lisa kerap menjadi tamu spesial semua acara Celine sejak eksis di fashion show koleksi busana pria Celine pada Juni 2019.


Rapper asal Thailand ini bahkan pernah dipotret oleh Hedi Slimane ketika berkunjung ke Paris awal tahun ini. Dari situ, banyak fans yang menduga Lisa sebagai salah satu selebriti favorit sang desainer.

Lisa bukan satu-satunya anggota Blackpink yang bersinar di ranah mode dunia. Rose Blackpink dipilih sebagai salah satu global ambassador Saint Laurent.





Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.