Chocolate Whopper memecahkan rekor penjualan di Burger King Taiwan selatan

Tainan Burger King memecahkan rekor satu hari selama 30 tahun dengan 506 Chocolate Whoppers

(Foto Burger King Taiwan)

TAIPEI - Cabang baru Burger King di kota Tainan, Taiwan selatan, telah menarik perhatian nasional dan internasional karena menjual Chocolate Whopper, memecahkan rekor penjualan burger selama 30 tahun pada hari pertama.

Pada 1 September, untuk merayakan pembukaan cabang Burger King di Tainan, setelah 10 tahun absen, rantai makanan cepat saji ini memutuskan untuk menawarkan Whoppers yang diolesi Hersey's Chocolate, sesuai dengan reputasi kota untuk makanan manis. Hari pertama melihat antrean panjang pelanggan Taiwan yang penasaran yang akhirnya memecahkan rekor toko tunggal 30 tahun untuk Burger Kings di Taiwan dari 506 burger yang terjual dalam satu hari, lapor Liberty Times.

Seluruh ide dimulai sebagai lelucon di Facebook tentang membuat sesuatu yang akan memuaskan gigi manis Tainan yang terkenal. Ini membuat mereka berpikir untuk merilis burger khusus untuk pembukaannya di Tainan.

Tujuannya adalah untuk memenuhi persyaratan yang sangat kaya ini sambil mengurangi zat aditif buatan sebanyak mungkin.

Pada tahap penelitian dan pengembangan, cokelat dan stroberi termasuk bahan manis yang diuji. Akhirnya, Sirup Cokelat Hershey dipilih karena memiliki jumlah aditif paling sedikit dan disetujui oleh kantor pusat.

Meskipun cokelat menang secara keseluruhan, versi stroberi disukai oleh banyak wanita dalam kelompok fokus. Hal ini membuat perusahaan mempertimbangkan untuk memasak Whopper stroberi, tetapi pada akhirnya, ia melanjutkan dengan versi cokelat.

Pada hari pertama bisnis pada 1 September, kerumunan orang mengular lebih dari 100 meter setelah pintu dibuka. Pesanan untuk burger coklat berlanjut hingga jam 8 malam. ketika toko kehabisan bahan untuk membuat burger lagi.


Secara keseluruhan, toko tersebut menjual 506 burger hari itu, jauh melebihi rata-rata 55 burger di Burger King di Taiwan. Itu juga memecahkan rekor satu hari untuk Burger King di Taiwan, yang telah berdiri selama 30 tahun.

Burger King mengungkapkan bahwa mereka mungkin membuat "burger manis" kedua untuk pasar Tainan, tetapi isinya masih menjadi rahasia dagang. Perusahaan juga mempertimbangkan untuk membuka lokasi tambahan di kota tersebut di masa mendatang.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.