Cuaca cerah dan nyaman untuk Taiwan selama 3 hari kedepan

Posisi terendah akan dengan nyaman berkisar dari 25 - 26 derajat di seluruh Taiwan pada hari Senin

(Foto CNA)

TAIPEI - Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan pada hari Minggu (20 September) bahwa cuaca yang saat ini mempengaruhi Taiwan akan menjauh pada hari Senin, mengakibatkan kelembaban yang lebih sedikit dan membawa cuaca yang cerah dan nyaman di seluruh Taiwan selama tiga hari. sebelum gelombang udara cuaca lain masuk pada hari Kamis.

Dipengaruhi oleh angin timur laut pada hari Senin, Taiwan timur dan sisi timur Area Greater Taipei diperkirakan akan melihat hujan yang terisolasi, tetapi seluruh pulau akan melihat langit mendung hingga cerah, dengan badai petir singkat mungkin terjadi di daerah pegunungan pada sore hari.

Karena angin timur laut akan membawa udara sejuk, suhu tinggi untuk Taiwan utara dan timur akan berkisar antara 29 - 33 derajat Celcius pada hari Senin, dengan 34 derajat masih mungkin terjadi di Taiwan tengah dan selatan. Suhu terendah akan berkisar dari 25 - 26 derajat di seluruh negeri.


Dari Senin hingga Rabu, cuaca akan tetap cerah dan stabil, tetapi cuaca lain akan bergerak melintasi Taiwan pada Kamis, menyebabkan hujan sesekali ke Taiwan utara dan timur. Cuaca akan relatif stabil untuk wilayah tengah dan selatan selama periode ini, dengan kemungkinan badai petir ringan pada sore hari.

Dari Jumat hingga Minggu, curah hujan yang terisolasi diperkirakan terjadi di bagian utara pulau, dengan sedikit pendinginan suhu meskipun suhu tertinggi masih akan mencapai lebih dari 30 derajat. Untuk negara lain, diperkirakan langit mendung dan hujan singkat di sore hari.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.