Demi Istrinya Bisa Tidur, Pria Ini Rela Berdiri Selama 6 Jam di Pesawat





       Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangannya. Ada yang menunjukkan dengan cara memberi hadiah, memberi perhatian hingga rela berkorban demi pasangannya.


Seorang pria yang mencintai pasangannya biasanya melakukan berbagai hal demi orang yang disayangi. Tidak hanya memberi materi, memberi perhatian juga hal yang kerap dilakukan untuk pasangannya. Bahkan ada pula pria yang rela melakukan hal melelahkan demi wanita yang dicintainya.

Seperti yang terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter @courtneylj_ baru-baru ini. Pada unggahan foto itu terlihat seorang pria tua berdiri di lorong pesawat, sementara istrinya tidur di tiga kursi. Pada postingan tersebut, pengguna Twitter yang juga merupakan penumpang pesawat yang sama dengan pria itu mengatakan bahwa sang suami rela berdiri hingga 6 jam.

“Pria ini berdiri selama enam jam agar istrinya bisa tidur. Sekarang, ITULAH cinta," tulis pengguna Twitter itu menyertai foto uanggahannya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun Twitter @courtneylj_, Rabu (16/9/2020).

Menjadi Viral
Foto tersebut dengan cepat menarik banyak perhatian warganet sehingga menjadi viral. Pada saat yang sama, hal itu juga memicu perdebatan online yang serius. Beberapa warganet memuji pria itu atas pengorbanannya terhadap sang istri. Sementara warganet yang lain mengecam sang istri karena dianggap "egois" membiarkan sang suami berdiri selama 6 jam.

Seorang warganet mempertanyakan mengapa wanita itu bisa membiarkan suaminya berdiri begitu lama dan tidak memilih meletakkan kepalanya di pangkuan suaminya. Sehingga pria itu bisa duduk dan sang istri tetap bisa tidur.

“Saya tidak bisa membiarkan pria saya berdiri bahkan selama 10 menit. Saya pasti akan tidur di pangkuannya yang bahkan akan lebih nyaman. Atau istirahat dengan benar di kursi. Mengapa Anda membiarkan pria Anda berdiri selama 6 jam?" komentar seorang warganet.

Bahkan ada seorang pengguna Twitter yang menggambarkan situasi Jack dan Rose di Titanic. Selain itu, ada pula warganet yang membela wanita itu dengan mengatakan bahwa ia kemungkinan sedang sakit.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.