Dinar Candy Berbikini di Pantai Bali, Netizen: Awas Kesengat Ubur-Ubur

DINAR Candy suka sekali liburan ke pantai. Bahkan dirinya pun mengenakan bikini memamerkan lekuk tubuhnya.

Salah satu momen yang pernah dipamerkan Dinar Candy adalah saat liburan ke Bali. Dinar Candy mengunjungi pantai dengan sederet pesona.

Beberapa foto liburan yang diunggah melalui Instagram pribadinya @dinar_candy, menunjukkan betapa bahagianya Dinar Candy saat berlibur.

Bermain air di pantai Bali

 dinar

Salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh semua wisatawan di Bali adalah pantai. Inilah salah satu bukti bahwa Dinar Candy suka sekali ke pantai,

saat berada di pantai, Dinar Candy mengenakan bikini warna merah dan topi putih, serta kacamata hitam. Terlihat sangat cantik dan tampak menikmati liburan kali ini.

"Bosan di rumah aja, pantai yukss aaakh," ajak Dinar Candy.

Baca Juga: Aksi Nicholas Saputra Tegur Bule Nakal di Bali, Netizen: Rahimku Terasa Hangat

Netizen pun menerima ajakan Dinar Candy main air di pantai Bali.

"Mau juga ke pantai sama kamu ☺️," wanda****kanst.

"Yuk ah kak sekalian aku mau buatin istana pasir buat kakak nanti," kaka***jri.

"Awas a*unya kesengat ubur ubur 😂," bangun_****_bang 

Berjemur di pantai 

dinar 

Mungkin sebagian masyarakat jika ke pantai bukan hanya untuk bermain air saja, tetapi untuk berjemur supaya tubuh lebih sehat sama seperti halnya Dinar Candy. Di dalam foto ini Dinar Candy menggunakan Bikini dan rambut dikepang dua. Dinar Candy sangat menikmati liburan kali ini ya, guys.

Berjemur cantik di kolam renang

dinar 

Kali ini Dinar Candy menghabiskan waktu liburannya di villa Bali. Dengan menggunakan bikini dan pelampung bebek yang super besar, Dinar Candy memanfaatkan kolam renang sebagai tempat menyegarkan pikiran. Cukup simpel namun terkesan mewah, ya!