Dinda Hauw Bulan Madu ke Labuan Bajo, Gombalannya Bikin Jomblo Uwu-uwu

PASANGAN muda Dinda Hauw bersama sang suami, Rey Mbayang, akhirnya bisa pergi bulan madu. Mereka bersantai menikmati keindahan Pulau Labuan Bajo dan melepas penat di sana.

Suasana Labuan Bajo yang sangat tenang, jauh dari keramaian membuat banyak orang ingin berlibur disana untuk melepas penat.

Kegiatan Dinda Hauw dihabiskan berdua bersama sang suami juga diabadikan di media sosial.

Apa saja sih kegiatan liburan Dinda Hauw dengan suami. Intip yuk keseruannya...

Berpose di Pulau Padar

Berlibur ke Labuan bajo tidak afdol kalau tidak ke pantai. Apalagi ke Pulau Padar. Impiannya Dinda Hauw untuk berlibur ke Labuan Bajo akhirnya tercapai juga. Hal itu diketahui dari postinganya beberapa hari yang lalu. Ia menulis caption “Niatnya kesini sama pacar, eh di kasih suami.”

Berfoto sambil menebar ciuman kepada sang suami membuat uwu-uwu para kaum jomblo juga ingin seperti itu.

Outfit yang digunakan pun sangat simpel dan senada dengan sang suami. Sama-sama menggunakan balutan kain berwarna putih, ditambah sandal berwarna hitam membuat mereka tampak serasi.

Untuk mengurangi pantulan terik matahari, Dinda Hauw menggunakan floppy Straw berwarna cream.

Saling memandang di atas kapal

Gelapnya malam di tengah lautan dan ditemani pasangan membuat malam pun semakin indah untuk dilewati. Di atas sebuah kapal dan di temani terangnya rembulan, Rey Mayang yang menatap mata Dinda Hauw seakan-akan memberikan gombalan yang membuat Dinda tersenyum malu.

Nyender manja

Setelah saling memandang dan terkena gombalan maut sang suami, berakhir dengan bersendernya Dinda Hauw ke pundak sang suami. Duh, iri deh!


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.