Dinda Hauw, Kalau Belum Dapat Momongan, Berarti Disuruh Pacaran Dulu


Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah Juli 2020. Pasangan yang ramai diperbincangkan netizen karena kisah pernikahan lewat taaruf itu kini mendamba momongan. Terlebih lagi, keduanya baru saja berbulan madu (honeymoon) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Rey mengakui dia dan istrinya mendambakan hadirnya momongan dalam kehidupan pernikahan mereka. Namun hingga saat ini, keduanya masih terus berdoa dan berusaha memiliki momongan dengan cara alami. 

"Pokoknya doain aja, doain yang terbaik, karena kita juga belum kayak program (hamil). Cuma lebih ke ikhtiar aja. Pokoknya minta doanya selalu," ungkap Rey Mbayang, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020.

Sementara itu, Dinda mengaku santai soal kehamilan. Ia bahkan tak masalah jika sang pencipta masih menghendaki mereka untuk menikmati masa pacaran sedikit lama usai menikah. 

"Ikhtiar sih selalu, cuma ya sedikasihnya aja. Kalau memang dikasihnya langsung ya, alhamdulillah, tapi kalau misalnya belum ya berarti disuruh karier dulu, pacaran dulu," timpal bintang film ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’ itu. 

Kendati belum diberi momongan, Dinda diketahui sempat mengunggah sebuah foto saat dirinya menggendong seorang anak kecil. Ia menuturkan bahwa dirinya dan sang suami memang senang dengan anak kecil.

"Sekalian belajar dan aku memang suka banget sama anak kecil dari dulu. Rey juga suka anak kecil. Jadi memang kalau lihat anak kecil ya segemes itu sih, tapi ya pengin belajar juga pastinya," tutur Dinda. 



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.