Disney's Fox Sports akan menutup 3 saluran di Taiwan

Tidak ada tanggal akhir atau detail lain yang terungkap dalam pernyataan Fox Sports

Fox Sports berencana untuk mundur dari Taiwan, laporan mengatakan Jumat 18 September (Facebook, foto foxsportstaiwan)

TAIPEI - Grup Disney Fox Sports International mengkonfirmasi laporan pada hari Jumat (18 September) bahwa mereka berencana untuk mengakhiri pengoperasian saluran TV olahraga di Taiwan.

Sebuah laporan oleh Mirror Media pada hari sebelumnya mengatakan bahwa karena kerugian terus menerus, perusahaan akan menarik diri dari Taiwan pada akhir tahun 2020. Keputusan tersebut berarti bahwa tiga saluran, Fox Sports, Fox Sports 2 dan Fox Sports 3 HD , menghentikan siaran di negara tersebut.

Selama dekade terakhir, kepemilikan saluran, yang awalnya dikenal sebagai ESPN, berpindah tangan antara Disney dan Fox beberapa kali. Mirror Media mengisyaratkan bahwa seluruh divisi Asia Pasifik Fox Sports, yang berbasis di Singapura, mungkin terancam di tengah perubahan kebiasaan menonton di wilayah tersebut.

Dalam pernyataan singkatnya Jumat sore, Fox hanya mengatakan pihaknya memang memiliki rencana untuk menghentikan pengoperasian Fox Sports di Taiwan, meski tanpa memberikan tanggal atau memberikan rincian lebih lanjut. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa jika ada lebih banyak berita, akan diberitahukan kepada media, CNA melaporkan.

Pertandingan Liga Bola Basket Sekolah Menengah dan Asosiasi Bola Basket Universitas awalnya populer di saluran Fox Sports, tetapi mungkin tidak lagi ditampilkan di Taiwan setelah grup olahraga tersebut keluar.


Fox masih mengoperasikan beberapa saluran di Taiwan dan Asia yang menayangkan film, acara drama TV, dan program hiburan lainnya.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.