Gara-Gara Pacar Kecelakaan, Pria Ini Malah Temukan Bukti Perselingkuhan

 Siapa yang tidak khawatir jika mendengar berita bahwa orang terkasih tengah tertimpa musibah? Saat mendengar si pacar kecelakaan mobil, pria bernama Austin Grebe ini awalnya cemas.

Meski begitu, Austin berakhir kesal saat tahu bahwa si pacar kecelakaan saat hendak selingkuh. Tidak hanya itu, pacar Austin kabur dari tanggung jawab.

Melansir Daily Star, Austin dan pacarnya sudah saling mengenal cukup lama. Pria 22 tahun ini pun memberanikan diri untuk mengajaknya berkencan.

Sehari setelah resmi berpacaran, si kekasih mengaku bahwa dirinya butuh meminjam mobil sport Nissan 350Z milik Austin. Alasannya, si kekasih harus segera mengunjungi ibunya.

Karena sudah saling kenal sebelum berpacaran, Austin pun percaya. Dia meminjamkan mobilnya agar si kekasih bisa pulang untuk urusan keluarga darurat.

Meski begitu, Austin tidak menyangka akan menerima pesan bahwa kekasihnya kecelakaan. Saat itu, si kekasih hanya menulis, "Aku menabrakkan mobilmu."

Saat mendengar kabar tersebut, Austin tentu khawatir. Dia pun mencoba menelepon, tapi kekasihnya enggan memberi penjelasan soal kecelakaan yang terjadi.

"Aku menelepon dan bertanya apakah kau baik-baik saja? Aku tidak peduli dengan mobilnya. Tapi dia menyuruhku untuk tidak mengganggu dan memutuskan telepon," cerita Austin.

Bingung, Austin pun menelepon tiga stasiun polisi lokal. Dari sana, Austin menemukan fakta mengejutkan.

"Aku tahu dari polisi bahwa ada laki-laki lain di dalam mobilku dan aku harus memahami apa yang terjadi lewat mereka."

"Sejauh yang aku tahu, ketika aku membiarkannya meminjam mobil, hubungan kami baik-baik saja. Aku tidak tahu dia selingkuh," tambahnya.

Ternyata, kekasih Austin memakai mobil tersebut untuk menjemput mantan pacarnya. Mereka pun pergi berkencan tanpa sepengetahuan Austin, sampai kecelakaan terjadi.

"Ketika aku berpikir soal mobilku, ketika aku melihatnya, aku merasa marah dan kecewa. Mobil itu memiliki nilai sen



 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.