Gaun Pernikahan Chef Marinka Berpotongan Dada Rendah, Serasa Peri Hutan


Kesan menggoda sepertinya tidak bisa lepas dari Chef Marinka. Jika dilihat Instagramnya, ia kerap mengenakan busana yang mengekspos tubuhnya. Di momen perikahan pun perempuan berusia 40 tahun itu melakukannya.

Ya, busana pengantin yang dikenakan Chef Marinka begitu menggoda. Ia berani memilih busana pengantin dengan potongan dada rendah. Sesuatu yang jarang sekali diambil pengantin di Indonesia, khususnya, ya.

Tapi, karena konsep pernikahannya pun International Wedding, makanya busana berpotongan dada rendah itu tetap memikat mata. Veil panjang yang terikat di kepalanya memberi kesan anggun yang sulit untuk tidak dikagumi.

Busana pengantin itu merupakan rancangan Tinara brides yang memang memiliki spesialisasi dalam gaun pernikahan. Busana tersebut menonjolkan keindahan dalam warna yang begitu syahdu.

Chef Marinka mengenakan gaun pernikahan dengan detail embroidery di seluruh bagian gaun. Detail seperti itu memberi kesan klasik sekaligus cantik maksimal. Sleeveless wedding gown seperti ini cocok sekali dipakai untuk Anda yang mengadakan pernikahan di luar ruangan.

Untuk urusan rambut, dia memilih untuk memberi tekstur pada rambutnya dengan kesan wavy hair yang tetap terlihat anggun. Riasan wajahnya super flawless, bahkan seperti tidak makeup. Very simple but pretty! 

Di foto yang dibagikan di Instagram, Chef Marinka menulis keterangan yang menggelitik. Begini bunyinya:

"Ternyata dagu saya sudah tidak jomblo lagi sekarang. Terima kasih banyak atas semua harapan dan doanya teman-teman. Saya merasa seperti peri hutan tropis dengan gaun indah ini," katanya.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.