Gila, Mike Tyson Selalu Orgasme Saat Ingin Habisi Lawannya

Pertarungan Mike Tyson vs Lennox Lewis 8 Juni 2002

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson ternyata punya kebiasaan aneh ketika berlaga di atas ring. Baru-baru ini dia mengakui sering merasa orgasme ketika ingin menghabisi lawannya. 

Hal itu diungkapkan oleh Leher Beton dalam kesempatannya hadir dalam wawancara bersama komentator olahraga, Joe Rogan. Di tengah perbincangan, Tyson mengucapkan pernyataan aneh soal fantasinya di atas ring. 

Petinju legendaris, Mike Tyson
Petinju legendaris, Mike Tyson

Tyson yang dikenal sangar dan menyeramkan ketika bertarung menyimpan rasa orgasme. Pernyataan itu bisa disimpulkan sebagai rasa kesenangan menghabisi lawannya. 

"Kadang-kadang saya orgasme. Itu yang saya dapatkan ketika kecil, terkadang saya mendapatkan kepuasan (menghabisi lawan)," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

Iron Mike memang dikenal punya kebiasaan-kebiasaan aneh ketika aktif menjadi petinju. Diketahui juga, Tyson pernah kedapatan mengisap ganja sebelum laga.


Itu terjadi pada laga melawan Andrew Golota tahun 2000. Tyson menang TKO karena Golota menyerah di ronde kedua. 

Tapi nahas untuknya, dia harus mendapatkan denda karena ulah ganjanya beberapa hari berselang.

Lebih lanjut Tyson saat ini tengah dalam persiapan serius untuk melakoni laga comebacknya melawan Roy Jones Jr. Rencananya duel tersebut digelar 28 November 2020 di Dignity Health Park di Carson, California. 


Sumber : viva

No comments

Powered by Blogger.